Buat Kalian Yang Ingin Nongkrong juga Ngeteh Kekinian di Wilayah Kota Bogor, Cek Disini!

- 29 Januari 2023, 00:22 WIB
Buat kalian yang mau ngeteh bareng teman, Disini aja di kedai teh Jaya Abadi
Buat kalian yang mau ngeteh bareng teman, Disini aja di kedai teh Jaya Abadi /

HARIAN BOGOR RAYA - Hai hai hai..., buat kalian yang merasa gaul dan kekinian, kalian dah tau belum ada tempat ngeteh khusus kalian yang senang seruput teh sambil berselancar didunia Maya ataupun sambil ngobrol sama teman-teman.

Nih, di Bogor ada tempat ngeteh yang seru banget yang bisa dijadikan referensi buat kalian nongkrong.

Namanya Kedai Teh Jaya Abadi. Kedai teh ini keberadaannya masih terbilang baru yaitu baru berdiri bulan April 2022, belum satu tahun.

Baca Juga: Mahasiswa UI Jatuh dari Motor Hingga Meninggal dan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tapiiii... Langganannya sudah banyak loh, bahkan yang datang ngeteh bukan hanya pengunjung lokal aja, mereka ada yang datang dari Bekasi, Tangerang, serang, dan ada juga yang datang dari Semarang.

Mereka yang datang jauh-jauh dari luar kota katanya mau nyobain teh Kampul dan teh susu yang recommended racikan ala mas Bayu. Oh ya mas Bayu ini peracik teh di Kedai Teh ini loh, atau bisa dibilang juga sebagai Bartendernya teh racik. Keren kan?

Kalian penasaran kan Teh Kampul itu apa, menurut mas Bayu teh Kampul ini sebenarnya sama aja seperti teh pada umumnya, cuma teh ini dicampur potongan jeruk sehingga rasa manisnya perpaduan antara manis gula dengan manis jeruk.

Baca Juga: Kapolres Lampung Utara Ungkap Kasus Curas Hewan Ternak Bersenjata, Satu Orang Meninggal Dunia

Sedangkan teh susu, yaitu terbuat dari racikan teh yang dicampur dengan susu. Tapi paduan antara teh dan susu ini rasa keduanya tetap kental. Tidak saling menutupi. Dan manisnya pun pas dilidah. cuma buat kalian yang tidak suka manis tinggal request aja minta kurangi manisnya.

Halaman:

Editor: Herawati Nurlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x