Lima Tanda Seseorang Sedang Merindukanmu, Begini Tanda-tandanya

- 2 April 2023, 05:00 WIB
tangkap layar medsos
tangkap layar medsos /


HARIAN BOGOR RAYA - Sobat HBR, dunia percintaan memang menarik dibahas karena cinta memang anugrah Tuhan sejak Adam dan Hawa hingga kini tak pernah pudar.


Terkadang kita tidak menyadari tentang salah satu koneksi pikiran kita saat teringat seseorang, mungkin selintas dalam pikiranmu itu hanya bayangan saja yang lewat.

Menurut salah satu sumber dari kanal YouTube ada tanda-tanda kalau kita dirindukan seseorang, begini katanya :

Baca Juga: RAMALAN 12 ZODIAK CINTA Sabtu 1 April 2023: Aries, Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces

Berbicara mengenai cinta, tentunya  tidak hanya berbicara mengenai ketertarikan fisik, tetapi juga spiritual dan emosional bahkan bentuk dari emosi perasaan yang hanya bisa dirasakan oleh hati, seringkali membuat kita bertanya tanya seperti apa sih situasi yang sebenarnya terjadi?

Seperti apa sih tanda-tandanya ? salah satu emosi yang bisa dirasakan oleh hati adalah rindu saat jauh dengan seseorang, hal ini adalah wajar kamu akan bertanya apakah dia akan merindukanmu.

Merindukan seseorang adalah bentuk emosi batin kita karena terjadi saat alam bawah sadar kita bekerja dan terkoneksi dengan fikiran.

SBaca Juga: Ramalan 12 Shio Paling Beruntung Minggu 1 April 2023: Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Ayam, Monyet, Babi

Tetapi bagaimana jika ada seseorang yang merindukanmu apakah ada tanda-tandanya, berikut adalah tanda yang kita rasakan saat ada seseorang yang merindukan kita.

Dikutip dari Kanal YouTube Solidaritas Cowok, berikut tanda-tanda yang kamu rasakan jika ada seseorang yang merindukanmu.

1 Teringat Dia Dengan Tiba-tiba

Ini adalah salah satu yang kita rasakan saat ada seseorang yang merindukanmu, pikiran memang tidak bisa diprediksi terkadang ada saja sesuatu yang terlintas membuat kamu memikirkannya, pada suatu kenangan masa lalu atau mungkin anda terbayang wajah seseorang yang pernah hadir dalam hidupmu.

Baca Juga: Ramalan Horoscope Cinta Leo Virgo Libra dan Scorpio, Selasa 28 Maret 2023

2 Sering Memimpikaannya

Jika kamu sering memimpikan seseorang padahal kamu tidak sedang memikirkannya hal tersebut bertanda dia sedang merindukanmu.

Mimpi adalah bagian dari koneksi alam bawah sadar yang menyampaikan pesan kepada seseorang secara spiritual, apalagi jika seseorang tersebut sudah lama tidak bertemu itu pertanda bahwa orang tersebut sedang merindukanmu.

3 Bulu Mata Rontok

Kepercayaan ini sudah lama, entah dari mana mitos ini tapi mungkin ada benarnya jika bulu mata kita rontok itu pertanda seseorang sedang merindukanmu.

Halaman:

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x