5 Kegiatan Menyenangkan di Hari Minggu, Nomor 3 Mencoba Resep Baru

- 4 Juni 2023, 11:24 WIB
Resep masakan olahan udang. Tampak kombinasi unik dari udang dan sereal yang tentunya praktis dan mudah memasaknya.   Satu di antara masakan yang rasanya gak membosankan menurut dia, karena ada tekstur krispi dari sereal, gurih dari butter, manis dan empuk dari udangnya.
Resep masakan olahan udang. Tampak kombinasi unik dari udang dan sereal yang tentunya praktis dan mudah memasaknya. Satu di antara masakan yang rasanya gak membosankan menurut dia, karena ada tekstur krispi dari sereal, gurih dari butter, manis dan empuk dari udangnya. /Youtube Devina Hermawan /

HARIAN BOGOR RAYA - Hari Minggu adalah Hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang setelah seminggu penuh melakukan aktivitas dan rutinitas. 

Dan hari Minggu merupakan salah satu  momen yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, teman, atau bahkan sendirian, untuk menghilangkan kepenatan sambil melakukan kegiatan yang membuat hari istimewa dan berkesan.

Namun, kegiatan apa saja yang dapat menyenangkan untuk mengisi di hari Minggu? 

Baca Juga: 5 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Hari Lahir Pancasila

Berikut lima kegiatan menarik yang dapat Anda nikmati di hari Minggu untuk menyegarkan pikiran dan mengisi energi positif.

1. Berjalan di Taman atau Dalam Alam

Hari Minggu adalah waktu yang sempurna untuk menjelajahi alam dan menikmati udara segar. Anda dapat mengunjungi taman atau area alam terdekat dengan berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan yang indah. Ini adalah kesempatan untuk menghilangkan stres, berolahraga ringan, atau bahkan piknik dengan membawa bekal makanan favorit.

2. Membaca Buku atau Menulis

Halaman:

Editor: Herawati Nurlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x