Teknik Kuasai Diri Agar Tidak Mudah Sakit Hati

- 9 Juni 2023, 19:15 WIB
Pixabay
Pixabay /


HARIAN BOGOR RAYA - Sakit hati memang hal yang menyakitkan bahkan tidak mudah melupakan dalam waktu singkat.



Berbagai penyebab sakit hati dialami setiap orang, entah oleh karena drama percintaan atau juga ada cinta orang ketiga atau oleh atasan dilingkungan kerja.

Namun apapun penyebabnya lebih baik belajar menerima keikhlasan dan kuasai diri agar tidak mudah sakit hati.

Baca Juga: InspireNation 2023 di Unpak Ciptakan Program Pengembangan Potensi dan Talenta Remaja

Berikut teknik agar anda tidak mudah sakit hati, dikutip dari  media sosial melaui akun Facebook nurse_helen, mengatakan tentang hal ini biasakan diri untuk berfikir, yakinlah apapun di dunia ini yang bikin kamu sakit hati dan kecewa.

Menurutnya mereka hanya alat Tuhan yang sengaja dikirim dalam hidupmu sebagai ujian, Tuhan memang sengaja menunggu responmu untuk membedakan kualitas dirimu dengan hamba yang lainnya.

Baca Juga: Diduga Karena Sakit Hati, Ibu Rumah Tangga Tewas Dibunuh Pelaku Gunakan Tabung Gas

Dalam unggahannya, Nurse menambahkan " jika memang menemukan orang yang buat kamu sakit hati, please sebelum meresponnya, diam sejenak dan berhitunglah 1-10 lantas  katakan pada diri sendiri sambil mengusap dada.

" Hai ( sebut namamu), kenapa sakit hati bukannya kamu tahu, mereka gak akan bisa bernafas tanpa seizin Tuhan, juga termasuk menyakitimu, dia sengaja dikirim dalam hidupmu memang untuk menjadi ujianmu, sudah ga usah ditanggapi, doakan saja.. yuk do'ain" , pungkasnya menyampaikan teknik tersebut.***

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x