Seorang Pria Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal di Rumah Kosong, Polsek Jonggol Gelar Olah TKP

- 29 Januari 2023, 09:10 WIB
Polsek Jonggol lakukan oleh gelar olah TKP penemuan mayat di rumah kosong
Polsek Jonggol lakukan oleh gelar olah TKP penemuan mayat di rumah kosong /Humas polres Bogor/

HARIAN BOGOR RAYA - Polsek Jonggol jajaran Polres Bogor lakukan gelar olah tkp atas penemuan mayat seorang pria di dalam rumah kosong, Sabtu 28 Januari 2023.

Sebelumnya seorang pria ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Perumahan Citra Indah Bukit Asri Besok Singajaya kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Korban bernama George Nocke (42) tersbut Pertama kali temukan oleh Seorang petugas PLN yang melakukan Pengecekan listrik di rumah tersebut.

Baca Juga: Kapolsek Cijeruk: Bukan Pelaku Penculikan Anak Tapi ODGJ

Petugas PLN bernama Budi tersbut curiga Akan bau yang bersumber dari dalam rumah, yang mana setelah dilakukan pengecekan Ia melihat sesosok mayat yang tergeletak di kamar mandi rumah tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Jonggol segera mendatangi TKP dan kemudian langsung dilakukan gelar olah TKP. Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H.

Hasil dari olah TKP, pihak kepolisian memastikan bahwa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh Korban. Dan Untuk memastikan kematian korban, maka mayat tersebut langsung dibawa  ke RSUD  untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Buat Kalian Yang Ingin Nongkrong juga Ngeteh Kekinian di Wilayah Kota Bogor, Cek Disini!

Fajar menjelaskan, keterangan dari pihak keluarga korban maupun kerabat korban bahwa korban ini Mengidap penyakit yang sudah cukup lama. Namun keluarga korban tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita oleh korban.***

Editor: Herawati Nurlia


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x