Pengedar Narkoba Sabu Dibekuk Polisi di Kosan Dekat Stadion Pakansari, Pakai Timbangan!

- 15 Mei 2024, 22:08 WIB
Ilustrasi penangkapan/Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi di Kosan Dekat Stadion Pakansari
Ilustrasi penangkapan/Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi di Kosan Dekat Stadion Pakansari /Shutterstock

HARIAN BOGOR RAYA - Pengungkapan kasus peredaran narkoba, polisi menangkap seorang pria berinisial FQ (41) dibekuk karena terlibat mengedarkan narkoba jenis sabu dan ekstasi di kawasan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Nur Istiano mengatakan, FQ ditangkap di sebuah tempat indekos sekitar stadion Pakansari dan sejumlah barang bukti diamankan dari tangan pelaku jenis sabu dan ekstasi.

"Total keseluruhan barang bukti adalah berat bruto 94,98 gram sabu dan 3 butir tablet bentuk kotak warna pink dan 1 butir tablet bentuk piramid warna cokelat diduga narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 1,64 gram," kata AKP Nur Istiano dalam keterangannya pada Rabu, 15 Mei 2024.

Baca Juga: Ammar Zoni Positif Gunakan Narkoba jenis Sabu dan Ganja

Kata AKP Nur Istiano, FQ diamankan pada Kamis, 9 Mei 2024 sekitar pukul 17.00 WIB dan sejumlah barang bukti sabu tersebut terbungkus menjadi dua paket diamankan juga barang bukti lain yakni satu unit timbangan elektrik.

"Barang bukti diamankan juga barang bukti satu unit timbangan elektrik tersebut ditemukan saat polisi melakukan penggeledahan didalam tempat indekos," ungkapnya.

Tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 dan ayat 1 dan/atau Pasal 112 ayat 2 dan ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia (RI) Nomor 35 Tahun 2009 tenang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 6 tahun penjara.

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Bogor Gagalkan Peredaran Narkotika di Pakansari Cibinong

"Ancaman hukuman yang di hadapi FQ adalah di atas 6 tahun penjara," pungkasnya.***

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah