Dua Remaja Diduga Anggota Gengster Diamankan Polsek Parung

- 17 Mei 2024, 06:54 WIB
Ilustrasi gengster.
Ilustrasi gengster. /Pixabay/

HARIAN BOGOR RAYA - Dua remaja diduga anggota Gengster diamankan pihak kepolisian Polsek Parung Polres Bogor pada hari Rabu, 15 Mei 2024 sekira pukul 20.30 WIB.

Penangkapan terhadap keduanya terjadi setelah sebelumnya polsek parung mendapatkan laporan warga terkait akan adanya aksi tawuran.

Maka, pihak kepolisian melalui piket patroli dan piket reskrim beserta warga setempat langsung mengamankan dua anak remaja yang diduga bagian dari yang terlibat aksi tawuran antar gangster tersebut

Baca Juga: Sertu Aden Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada para Ibu Desa Wargajaya dan Sirnajaya

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosadjil Pasha, SH, MH menjelaskan keterangan yang didapatkan pihak Kepolisian dari para Pelaku bersama teman lainnya.

Jumlah yang terlibat tawuran sekitar 40 orang. Tawuran tersebut terjadi antara gangster ALROBINHO Cogreg dan Gangster Gg. Amsar.

Aksi tawuran tersebut bermula yang sebelumnya sudah melakukan perjanjian melalui akun sosial media instagram, sehingga atas perjanjian tersebut terjadi aksi tawuran di Kp. Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Diduga Supir Truk Lalai, 5 Kendaraan Bermotor di Ciampea Bogor Terlibat Kecelakaan Beruntun

Piket Patroli dan Piket Reskrim pada akhirnya berhasil mengamankan dua remaja gangster yang berasal dari Gangster ALROBINHO, yaitu berinisial A alias N (16), dan EM (18). Modus operandi dari gangster tersebut akan melakukan tawuran dengan gangster lainnya diketahui bernama SIRPAL.

Barang bukti yang berhasil diamankan pihak Kepolisian Polsek Parung adalah 1(satu) unit Sepeda Motor Merk Honda Beat dan 2 (dua) unit HP.

Halaman:

Editor: Herawati Nurlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah