Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Pati Hingga Tewas: Polisi Tangkap Empat Tersangka

- 11 Juni 2024, 21:13 WIB
Barang bukti kasus penganiayaan hingga tewas di Sukolilo Pati didedahkan saat konferensi pers di Mapolresta Pati, Senin (10/6/2024).
Barang bukti kasus penganiayaan hingga tewas di Sukolilo Pati didedahkan saat konferensi pers di Mapolresta Pati, Senin (10/6/2024). /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif./

HARIAN BOGOR RAYA - Polisi berhasil menangkap satu tersangka kasus pengeroyokan bos rental mobil asal Jakarta berinisial BH (52) hingga meninggal dunia di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Hal tersebut bertambah satu, total tersangka ada empat orang.

Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin mengungkapkan, kini pihaknya sudah mengamankan tersangka baru adalah inisial M (37) warga Desa Tompe Gunung, Kecamatan Sukolilo pada Senin, 10 Juni 2024.

"Dengan penangkapan ini, jumlah total tersangka yang berhasil diamankan oleh polisi menjadi empat orang," ungkapnya.

Baca Juga: Fakta Baru, Korban Tewas Pengeroyokan di Pati Diduga Residivis Jual Beli Kendaraan Bodong

Menurutnya, tersangka M berperan dalam kejadian tersebut melakukan aksi menendang salah satu korban BH yang mengalami luka dan di di rawat di rumah sakit.

"Dari tangan tersangka M yang terakhir tertangkap, polisi turut mengamankan barang bukti berupa pakaian dan sendal tersangka yang menjadi barang bukti," katanya.

Para tersangka yang terbukti melakukan penganiayaan sehingga menyebabkan kematian dikenakan Pasal 170 Ayat 2 Ke-2 KHUP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun.

Baca Juga: Polri Lakukan Rotasi Jabatan Sejumlah Pati Hingga Pamen, Ketahui Daftar Lengkapnya

"Tersangka M dijerat dengan Pasal 170 Ayat 2 Ke-2 KHUP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 10 tahun," ujarnya.

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah