Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang Dicecar 30 Pertanyaan oleh Bareskrim

- 4 Juli 2023, 10:39 WIB
Pempinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang.*
Pempinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang.* /Instagram/@samratulangit21/

HARIAN BOGOR RAYA - Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang, akhirnya keluar dari Gedung Bareskrim Polri Senin, 3 Juni 2023, Pukul 23.30 WIB.

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang datang memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penistaan agama, Senin, 3 Juni 2023 pukul 13.00 WIB.

Sementara para awak media yang telah menunggu di luar Gedung Bareskrim Polri dari siang hari berusaha untuk mendapatkan informasi dari Panji Gumilang.

Baca Juga: Pemilik Listrik Pasca Bayar Ada Kabar Bagus dari PLN

Hal ini membuat Panji Gumilang sempat kesulitan untuk keluar dari Gedung Bareskrim.

"Sudah ditanya semua, sudah dijawab semua. Semua berjalan dengan baik," ucap Panji Gumilang pada awak media.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro kepada wartawan mengatakan, benar saja, Panji Gumilang tiba di Bareskrim pukul 13.50 WIB, bersam sejumlah pengawalnya.

Panji mengenakan kemeja biru Dongker dan peci hitam. Usai pemeriksaan, polisi menaikkan status perkara dari penyidik ke penyidikan.

"Saudara Panji Gumilang yang seharusnya dipanggil hari ini, pukul 10.00 WIB, tadi sudah mengkonfirmasi yang bersangkutan ada di Jakarta dan dimungkinkan sekitar pukul 13.00 WIB atau pukul 14.00 WIB yang bersangkutan akan hadir memenuhinya undangan panggilan klarifikasi," ucapnya.

Dia menambahkan bahwa Panji Gumilang dipanggil untuk mengklarifikasi tentang dugaan kasus penistaan agama yang di tunjukkan kepadannya.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah