FILM SUZANNA Malam Jumat Kliwon Tayang Sampai Kapan Terakhir Tayang di Bioskop?

- 11 Agustus 2023, 12:14 WIB
Poster film horor "Suzanna Malam Jumat Kliwon" yang tayang di bioskop.*
Poster film horor "Suzanna Malam Jumat Kliwon" yang tayang di bioskop.* /

HARIAN BOGOR RAYA - Anda yang mencari jadwal tayang film Suzanna: Malam Jumat Kliwon 2023 tayang sampai tanggal berapa bisa cek artikel ini.

Simak info jadwal tayang film Suzanna: Malam Jumat Kliwon 2023 di bioskop tayang sampai kapan, tanggal berapa terakhir tayang.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini bukan melulu berisi cerita mistis, tetapi juga terdapat beberapa adegan-adegan komedi.

Baca Juga: LINK NONTON The First Responders 2 Episode 4 Sub Indo, Jam Berapa Tayang di Disney+ Hotstar?

Dalam film ini, juga diangkat budaya lokal khas Jawa Timur, yakni syukuran panen. Di adegan tersebut, terlihat beberapa orang menari tarian khas Jawa Timur yang menandakan dimulainya musim panen.

Menariknya, film ini dibintangi Luna Maya. Selain itu, juga ada aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcellina, Taskya Namya, Adi Bing Slamet, Opie Kumis, Ence Bagus, Yurike Prastika, Baron Hermanto, hingga Clift Sangra.

Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih Suzzanna dan Surya yang hidup di desa di Jawa Timur pada 1986. Surya berusaha mengumpulkan uang untuk melamar Suzzanna dengan bertarung.

Namun, dia menghadapi kenyataan saat mengetahui kalau ayah Suzzanna terpaksa menyerahkan anaknya untuk dinikahkan kepada Raden Aryo, penguasa di desa tersebut karena terlilit utang.

Raden Aryo ingin menikah dengan Suzzanna karena ia belum mempunyai keturunan dari istri pertamanya, Minati.

Dalam cerita Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang jadwal tayang di bioskop XXI beragam ini, Minati rupanya cemburu dengan keberadaan Suzzanna dan berusaha menyantetnya.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah