FILM A Haunting In Venice Tayang Sampai Kapan di Bioskop? Cek Jadwalnya Disini

- 21 September 2023, 12:00 WIB
Link Nonton A Haunting In Venice (2023) Sub Indo, Saat Hercule Poirot Pecahkan Misteri Supranatural!
Link Nonton A Haunting In Venice (2023) Sub Indo, Saat Hercule Poirot Pecahkan Misteri Supranatural! /

HARIAN BOGOR RAYA - Film A Haunting in Venice yang dibintangi peraih Oscar, Michelle Yeoh bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 13 September 2023.

Film ini mengambil latar belakang pasca Perang Dunia II. Kisahnya mengenai seorang detektif yang telah lama pensiun, lalu harus memulai penyelidikannya kembali setelah langsung mendapati kasus pembunuhan di depannya.

Baca Juga: FILM Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri Tayang Sampai Kapan di Bioskop? Sinopsis Kisah Natasha Willona

Film sepanjang 1 jam 43 menit ini mendapatkan sentuhan dari sutradara Kenneth Branagh yang karyanya Belfast pernah memperoleh Piala Oscar pada 2022.

Ceritanya diadaptasi dari novel "Halloween Party" gubahan Agastha Christie. Michael Green menggarap screenplay atas cerita tersebut.

Tiket film ini dijual mulai Rp 35 ribu - Rp 75 ribu dan ada yang lebih mahal sesuai dengan ruangan. Bagaimana kisah yang ada di film ini bisa saksikan langsung di bioskop terdekat.

Film horor ini dibintangi Kenneth Branagh, Kelly Reilly, Mechelle Yeoh, Jamie Dornan. Kemudian ada Kyle Allen, Emma Laird, dan Tina Fey.

Film ini merupakan film ketiga yang diadaptasi dari novel Agatha Christie, berjudul Hallowe'en Party.

Film ini berlatar belakang di Venesia pasca Perang Dunia II, Hercule Poirot yang seorang pensiunan juga detektif terkenal kini tinggal seorang diri di pengasingan.

Pria asal Belgia itu menghabiskan hari-harinya dengan berkebun serta menunggu pengiriman kue. Poirot juga sesekali pergi ke kota ditemani pengawalnya.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah