FILM Satu Hari Dengan Ibu Kapan Terakhir Tayang? Siapkan Tisu dan Cek Jadwal nya Disini!

- 8 Oktober 2023, 11:07 WIB
BIKIN NANGIS! Sinopsis Satu Hari dengan Ibu, Dibintangi Chand Kelvin, Siapkan Tisu Sebelum Menonton
BIKIN NANGIS! Sinopsis Satu Hari dengan Ibu, Dibintangi Chand Kelvin, Siapkan Tisu Sebelum Menonton /Zita JG /Tangkap Layar Instagram @satuharidenganibu

HARIAN BOGOR RAYA - Sebuah film bioskop terbaru bertajuk Satu Hari Dengan Ibu akan tayang mulai 21 September 2023 di berbagai bioskop Indonesia, termasuk bioskop CGV.

Film Indonesia karya M. Amrul Ummami ini ditulis ditulisnya bersama dengan M. Ali Ghifari. Film ini memiliki pesan moral yang cukup mendalam.

Selain mengangkat kisah klasik tentang kisah seorang ibu dan anak, film Satu Hari Dengan Ibu juga memperlihatkan bagaimana seorang anak yang terus berusaha menjadi pribadi lebih baik agar bisa berbakti kepada ibunya.

Baca Juga: FILM Bangku Kosong: Ujian Terakhir Kapan Terakhir Tayang di Bioskop? Janjikan Teror yang Lebih Mencekam

Sinopsis Film Satu Hari dengan Ibu

Film Satu Hari dengan Ibu mengangkat penggalan kisah seorang pria dewasa, Dewa (Chand Kelvin) yang tinggal bersama ibunya (Vonny Anggraini) yang single parent karena ditinggal wafat suaminya untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Dewa sibuk dengan pekerjaan serta kegiatannya di Jakarta, sehingga tidak memiliki banyak waktu berkualitas untuk berinteraksi bersama sang ibu.

Kisah ini kerap terjadi dalam relasi ibu dan anak dewasa yang sudah memiliki pekerjaan dan kegiatan sendiri di luar rumah.

Sementara sang ibu terus memberikan kasih sayang yang tulus kepada anak dalam bentuk perhatian yang kadang dipahami anak sebagai pengekangan sikap dan tindakan.

Baca Juga: Profil Gregorius Ronald Tannur, Anak Anggota DPR RI yang Aniaya Pacar hingga Tewas di Surabaya

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah