2024, Brad Pitt Bakal Habiskan untuk Syuting Film Balap Mobil

- 4 Februari 2024, 13:34 WIB
Brad Pitt jadi pembunuh bayarann untuk mecari tiga amatiran ,
Brad Pitt jadi pembunuh bayarann untuk mecari tiga amatiran , /IMDb/

HARIAN BOGOR RAYA - Brad Pitt, aktor asal Amerika Serikat, diperkirakan akan menghabiskan sebagian tahun 2024 untuk syuting film soal balap mobil Formula Satu dari sutradara “Top Gun: Maverick”, Joseph Kosinski. 

Brad Pitt, dalam film itu, memiliki peran sebagai seorang pengemudi hewan yang keluar dari masa pensiunnya guna bersaing bersama seorang pembalap pemula. Juga para raksasa olahraga balap mobil.

Jadi, jika pembicaraan untuk “The Movie Critic” sudah selesai, kemungkinan produksinya film yang dibintiangi Brad Pitt akan dimulai pada pertengahan tahun 2024 atau lebih.

Baca Juga: Kronologi Francesco Bagnaia dan Brad Binder Alami Kecelakaan di Seri Balap MotoGP Catalunya

Sementara ini tidak ada studio yang terikat pada film yang dibintangi Brad Pitt itu, dimana akan syuting di California dan menerima anggaran dari subsidi pajak oleh pemerintah California sebesar 20 juta dolar US atau sekitar Rp313 miliar khusus untuk film “The Movie Critic”.

Brad Pitt dan Tarantino sebelumnya telah bekerja sama dalam film “Inglourious Basterds” tahun 2009 dan “Once Upon a Time… in Hollywood” tahun 2019. Berkat film tersebut, Pitt berhasil mendapatkan Piala Oscar untuk nominasi aktor pendukung terbaik.

Film “Once Upon a Time… in Hollywood” ini juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie. Menariknya, film tersebut berhasil mencetak box office dengan pendapatan sebesar 377 juta dolar US atau sekitar Rp5 triliun secara global.

Baca Juga: Ini Lagu Paling Kacau dan Eksentrik Yang Jarang Anda Dengar, Simak Lagu dan Liriknya

Tarantino telah menyatakan niatnya untuk pensiun dari pembuatan film setelah filmnya yang ke-10, atau film “The Movie Critic” jika jadi dibuat. Tarantino pertama kali debut dengan menggarap film drama kriminal independen berjudul “Reservoir Dogs” pada tahun 1992 dan diikuti dengan “Pulp Fiction” yang memenangkan Palme d'Or pada tahun 1994.

Halaman:

Editor: Maryam Purwoningrum

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x