FILM Di Ambang Kematian, Kisah Nyata Mengenaskan! Sampai Kapan Tayang di Bioskop?  

- 5 Oktober 2023, 11:37 WIB
Sinopsis Di Ambang Kematian, Upaya Taskya Namya Selamatkan Diri Saat Jadi Tumbal Keluarga Keluarga 
Sinopsis Di Ambang Kematian, Upaya Taskya Namya Selamatkan Diri Saat Jadi Tumbal Keluarga Keluarga  /Zita JG /Kolase foto Instagram @cgv.bekasi

 

HARIAN BOGOR RAYA - Apa yang bisa dilakukan ketika mendapati keluarga yang utuh dan harmonis tetapi setiap sepuluh tahun sekali anggota keluarga menjadi korban tumbal?

Kehidupan Nadia nyaris sempurna dengan kehadiran Bapak, Ibu serta Kakak yang mengisi kesehariannya.

Mengangkat cerita dari sebuah utas di Twitter yang berjudul “Di Ambang Kematian”, thread dibeberkan pertama kali pada 15 April 2022 oleh @Jeropoint yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali.

Baca Juga: LINK NONTON Film Dokumenter Kopi Sianida Ice Cold Dimana? Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Skenario Film “Di Ambang Kematian” ditulis oleh penulis muda Erwanto Alphadullah di adaptasi dari thread viral Twitter yang ditulis oleh Jeropoint.

Dalam pemutaran media screening hari ini juga dihadiri oleh Co-Producer Amrit Punjabi dan juga Azhar “Kinoi” Lubis sebagai Sutradara.

Film Di Ambang Kematian banyak dibintangi oleh pemain muda berbakat seperti Taskya Namya, Wafda Saifan, Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, Farras Fatik dan juga Raya Adena.

Di Ambang Kematian menceritakan tentang kisah hidup Nadia (Taskya Namya) yang di ambang mati, setelah mengetahui bahwa dirinya akan menjadi tumbal pesugihan yang dilakukan oleh ayahnya.

Dari hasil tumbal pesugihan tersebut pada tahun 2002, ibunya meninggal secara mengenaskan. Sepuluh tahun berikutnya, Yoga sang kakak kandung Nadia.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x