FILM Saranjana: Kota Gaib Kapan Terakhir Tayang? Viral Ramai Dibicarakan di Medsos, Diangkat dari Kisah Nyata!

- 29 Oktober 2023, 11:08 WIB
Jadwal Film Saranjana: Kota Ghaib di Bioskop.*
Jadwal Film Saranjana: Kota Ghaib di Bioskop.* /IMDb/

HARIAN BOGOR RAYA - Nama Saranjana belakangan ini viral di media sosial lantaran munculnya film yang konon didasarkan kisah nyata kepercayaan penduduk kota gaib bernama Saranjana.

Saat ini, trailer film tersebut sudah ditonton puluhan ribu orang dan siap meluncur di bioskop.

Sebelum film dibuat, Saranjana juga pernah viral pada awal tahun. Ini berawal dari foto wisatawan yang sedang berpose di Bukit Mamake, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: FILM Mohon Doa Restu Kapan Terakhir Tayang di Bioskop? Lika Liku Drama Pernikahan, Ada Jefri Nichol dan Syifa

Tampak di belakang wisatawan itu terlihat seperti adanya gedung-gedung modern. Banyak warganet kala itu yang mengaitkannya dengan Saranjana.

Film "Saranjana: Kota Ghaib" mengangkat kisah misterius tentang sekelompok musisi asal Jakarta yang menjalani petualangan tak terduga di Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Cerita ini menghadirkan ketegangan dengan sentuhan misteri yang tak terlupakan.

Cerita berawal dari perjalanan grup musik ke daerah yang sangat berbeda dari kota asal mereka. Saat berada di pulau tersebut, sang vokalis, Shita (Adinda Azani) tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak.

Kehilangannya memicu kebingungan dan ketakutan di antara rekan-rekannya. Kejadian ini terasa begitu misterius dan sulit dijelaskan.

Dalam pencarian Shita, mereka mendengar istilah "Kota Saranjana" dari warga setempat. Masyarakat di sana meyakini bahwa Kota Saranjana adalah sebuah kota maju dan modern.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x