Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67, Cek Dulu Agar Lolos di Tahun 2024 Ini

- 1 Mei 2024, 11:55 WIB
Terbuka untuk Semua! Cek Syarat Pendaftaran dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67/Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67, Cek Dulu Agar Lolos di Tahun 2024 Ini
Terbuka untuk Semua! Cek Syarat Pendaftaran dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67/Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67, Cek Dulu Agar Lolos di Tahun 2024 Ini /

HARIAN BOGOR RAYA - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 akan dibuka usai gelombang ke 66 sukses digelar pada 22 April 2024 kemarin, segera persiapkan diri anda agar lolos seleksi.

Masyarakat yang ingin manfaat program Kartu Prakerja gelombang 67 (bantuan pelatihan dan insentif Rp4,2 juta) harus segera mendaftar di prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 akan dimulai lagi di Mei 2024 ini. Nantinya pengumuman daftar nama penerima yang lolos seleksi dan mendapatkan insentif Rp4,2 juta di laman prakerja.go.id.

Baca Juga: Para Pencari Kerja Raih Kesempatan Dapat Uang Tunai Rp700 Ribu, Daftar Kartu Prakerja dan Ketahui Caranya

Jika terpilih dalam program kartu prakerja, peserta akan mendapatkan bantuan pelatihan Rp3,5 juta yang tidak langsung cair, serta insentif uang tunai Rp700 ribu yang akan diterima melalui rekening.

Namun jika belum pernah daftar Kartu Prakerja, masyarakat perlu mengikuti cara berikut ini untuk daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 67.

Perhatikan beberapa syarat ini jika ingin lolos seleksi kartu prakerja 67 di tahun 2024 ini:

- Usia sesuai persyaratan
- Data diri harus sesuai dengan NIK atau identitas kependudukan

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67

Baca Juga: Kisah dari Film Dokumenter Pekerja Migran Indonesia Pilihan

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah