Laksanakan Kunjungan ke Jatim, Presiden Jokowi Akan Berikan Bantuan Untuk Pedagang di Pasar Bululawang

- 24 Juli 2023, 09:56 WIB
Dari Jawa Tengah, Presiden Jokowi bersama ibu Iriana langsung menuju Jawa Timur
Dari Jawa Tengah, Presiden Jokowi bersama ibu Iriana langsung menuju Jawa Timur /BPMI/

HARIAN BOGOR RAYA - Usai menghadiri milad PKB ke-25 dan juga syukuran satu abad NU di Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, pada Senin, 24 Juli 2023.

Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.05 WIB.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo beserta istri melepas Keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana dari Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Syukuran 1 Abad NU dan 25 Tahun PKB

Turut hadir Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta istri, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Danlanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Agus Setiawan beserta istri, dan Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ali Akhwan beserta istri.

Rencananya kepala negara beserta ibu negara akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat diantaranya pasar Bululawang kabupaten Malang, Korem 083 dan juga ke PT Pindad.

Kunjungannya ke Pasar Bululawang, Kabupaten Malang yaitu untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para pedagang di Pasar Bululawang. Kemudian presiden Jokowi akan ke PT Pindad  untuk meninjau produksi alat utama sistem senjata (alutsista).

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Rekonstruksi Jalan Raya Surakarta-Gemolong-Purwodadi

Sedangkan lawatannya ke korem 083 kota Malang yaitu untuk meninjau gelaran pasar rakyat.

Halaman:

Editor: Herawati Nurlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah