5 Manfaat Teh Hangat Tanpa Gula untuk Kesehatan, Nomor 3 Dapat Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

- 10 Juni 2023, 16:14 WIB
 : 5 Manfaat Teh Hangat Tanpa Gula untuk Kesehatan, Nomor 3 Dapat Menurunkan Risiko Penyakit Jantung
: 5 Manfaat Teh Hangat Tanpa Gula untuk Kesehatan, Nomor 3 Dapat Menurunkan Risiko Penyakit Jantung /

HARIAN BOGOR RAYA - Teh hangat adalah minuman yang populer di berbagai belahan dunia. Selain memberikan sensasi yang menyegarkan, teh juga memiliki banyak manfaat kesehatan.

 

Salah satu cara terbaik untuk menikmati teh secara sehat adalah dengan mengonsumsinya tanpa gula. 

Teh tanpa gula tambahan menjadikan teh hangat yang dapat memberikan manfaat alami yang sangat baik bagi tubuh. Berikut ini adalah 5 manfaat teh hangat tanpa gula.

Baca Juga: Ini Kata Ahli, Minum Dua Cangkir Teh Dapat Membantu Daya Ingat

1. Menghidrasi Tubuh

Teh hangat tanpa gula tetap menjadi minuman yang sangat baik untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Air hangat yang dijadikan teh membantu memperbaiki fungsi sistem pencernaan dan membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik. Menggantikan minuman berkafein atau berkalori tinggi dengan teh hangat tanpa gula dapat membantu menjaga keseimbangan hidrasi tubuh dan mendukung kesehatan secara keseluruhan.

2. Sumber Antioksidan

Teh, terutama teh hijau, mengandung sejumlah besar antioksidan yang bermanfaat untuk tubuh. Antioksidan membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh dan menyebabkan berbagai penyakit kronis. Dengan mengonsumsi teh hangat tanpa gula secara teratur, Anda dapat memberikan perlindungan alami bagi tubuh Anda melawan kerusakan oksidatif dan meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh.

Halaman:

Editor: Herawati Nurlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x