Suka Menonton Film Horror Yang Mengejamkan? Inilah 8 Film Horor Psikopat Terbaik  

- 30 September 2023, 11:11 WIB
Texas Chainsaw Massacre 2022.*
Texas Chainsaw Massacre 2022.* /Netflixjunkie.com

 

HARIAN BOGOR RAYA - Dari film-film berlumuran darah hingga film antologi horror yang mungkin akan membuat Anda terluka seumur hidup, kami menyisir semua film menakutkan yang ditawarkan Netflix untuk menemukan yang terbaik dan paling berdarah, dan kami telah menghasilkan beberapa pilihan bagus.

Film-film tentang psikopat ini tak hanya memperlihatkan tentang kejahatan dan adegan sadis yang dilakukan oleh para pelakunya.

Baca Juga: LINK NONTON The Escape of The Seven Episode 5 Sub Indo, Tayang Setiap Hari Apa, Jam Berapa di VIU

Terdapat kisah pilu di balik kemunculan sosok psikopat tersebut. Selain itu, film psikopat Netflix juga selalu menghadirkan sinematografi yang memukau dan akting para pemainnya yang handal.

Berikut rekomendasi 8 film tentang psikopat terbaik dan wajib ditonton.

1. Zodiac (2007)

zodiac 2007.*
zodiac 2007.*

Zodiac menjadi salah satu film psikopat terbaik sepanjang masa. Film ini bercerita tentang seorang kartunis dan wartawan surat kabar bernama Robert Graysmith (Jake Gyllenhaal) dan Paul Avery (Robert Downey Jr) yang mendapat kiriman kode dari pembunuh berantai. Pembunuh berantai tersebut memakai nama Zodiac sebagai samarannya.

Robert dan Paul pun berusaha memecahkan semua teka-teki dari kode yang dikirimkan agar dapat mengungkap identitas dari Zodiac, sang pembunuh berantai.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x