FILM Petualangan Sherina 2 Terakhir Tayang Kapan? Sampai Tanggal Berapa di Bioskop, Cek Jadwalnya Disini

- 3 Oktober 2023, 11:41 WIB
 Film Petualangan Sherina 2.*
Film Petualangan Sherina 2.* /

HARIAN BOGOR RAYA - Petualangan Sherina dan Sadam berlanjut dalam film Petualangan Sherina 2. Film ini kembali hadir setelah film pertamanya tayang 23 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2000.

Sherina Munaf dan Derby Romero turut memerankan lagi karakter Sherina dan Sadam yang ikonis. Keduanya dipertemukan lagi dan menghadapi petualangan yang baru.

Sinopsis Petualangan Sherina 2 di Cineverse.id dan laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang pertemuan kembali sepasangan sahabat, Sherina dan Sadam di Kalimantan.

Baca Juga: LINK NONTON Twinkling Watermelon Episode 4 Sub Indo Malam Ini Gratis! Bukan Telegram dan LK21

Kala itu, Sherina mendapatkan tugas liputan di hutan hujan tropis di Kalimantan dan ternyata pengelola hutan tersebut merupakan Sadam.

Di hutan tersebut, Sadam dan Sherina terlibat dalam sebuah petualangan seru ketika ada oknum yang mencuri anak orang utan.

Persahabatan mereka diuji dan keduanya kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan.

Petualangan Sherina dan Sadam juga semakin seru saat mereka harus mempertahankan diri dari penjahat yang berusaha menyerang.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK PALING BERUNTUNG Kamis 5 Oktober 2023: Aries, Gemini, Leo, Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces

Hal ini tentu membuat ingatan para penonton kembali dengan cerita Petualangan Sherina ketika Sadam dan Sherina masih kecil.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x