Mahasiswi UMY Meninggal Diduga Lompat dari Lantai Empat Asrama Putri

- 4 Oktober 2023, 11:09 WIB
ilustrasi.*
ilustrasi.* /Ilustrasi/Pixabay/Clker-Free-Vector-Image/

HARIAN BOGOR RAYA - Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berinisial SM (18) tahun yang terjatuh dari lantai empat dalam posisi telungkup dihalaman belakang university residence (Unires) putri UMY.

Kejadian ini, yang diduga merupakan tindakan bunuh diri, Dusun Ngebel, Kelurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul pada Senin, 2 Oktober 2023.

Kejadian ini, yang diduga merupakan tindakan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat gedung asrama putri.

Korban merupakan mahasiswi sedang menempuh pendidikan jurusan ilmu komunikasi semester satu di UMY.

Baca Juga: Zul Zivilia 'Aishiteru' Kembali Akan Diperiksa Terkait Jaringan Narkoba Internasional Fredi Pratama

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan bahwa korban yang ditemukan meninggal dunia berinisial SM (18) tahun mahasiswi berasal dari Bandar Lampung, berawal salah seorang dosen tengah mengerjakan tugas di ruangan kantor Y Lantai Dasar Unires UMY mendengar suatu terjatuh dari gedung dan pergi keluar untuk mengeceknya, dan saat itu korban dalam posisi telungkup kemudian mencoba mengecek kondisi korban, namun sudah tidak ada respons.

Kemudian dosen tersebut meminta bantuan untuk memindahkan korban ke atas meja ruang belajar bersama lantai dasar Gedung Y. Kemudian, Satpam tersebut berusaha menelpon ambulans.

Namun karena ambulans tidak datang-datang, maka bersama dosen tersebut berinisiatif membawa korban ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil milik dosen tersebut.

"Korban dibawa dengan posisi korban bersama saksi tiga dan dibawa ke rumah sakit PKU Gamping," ucapnya.

Ketika pada saat di UGD dalam pemeriksaan denyut nadi masih ada dan ketika selang 10 menit dikatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah