Asyik! Bansos BPNT Cair Oktober 2023, Cek di Sini Nama Penerima Baru

- 4 Oktober 2023, 12:27 WIB
Ilustrasi/Asyik! Bansos BPNT Cair Oktober 2023, Cek Disini Nama Penerima Baru
Ilustrasi/Asyik! Bansos BPNT Cair Oktober 2023, Cek Disini Nama Penerima Baru /Instagram /@pkhbanjarsari

HARIAN BOGOR RAYA - Bantuan Pangan Non-tunai (BPNT) adalah program pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Untuk memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran, penting bagi penerima BPNT untuk secara rutin memeriksa status penerimaan mereka.

Berikut adalah cara mudah cek penerima BPNT bulan Oktober 2023 segera lakukan cek daftar nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cek Bansos BLT BPNT Juli-Agustus 2023, Cek Status Segera di Link Ini

Bansos BPNT Oktober 2023 kini banyak masyarakat yang sudah menunggu pencairan didaerahnya, banyak mereka yang bertanya-tanya kapan dan tanggal berapa bansos BPNT Oktober 2023 cair.

Jadwal sebelumnya, bansos BPNT akan cair sepanjang bulan Oktober 2023 mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023 mendatang. Pencairan ini akan dilakukan secara bertahap yang mana setiap daerah akan memiliki tanggal pencairan umunya berbeda-beda.

Masyarakat yang akan menerima pencairan bansos BPNT Oktober 2023 akan menerima bantuan secara tunai yang bisa dicairkan di Kantor Pos Indonesia hingga Bank Himbara.

Baca Juga: Kemensos Pastikan Akan Kooperatif Untuk Penuhi Permintaan Penyidik KPK Terkait Korupsi Bansos 2020

Penerima bansos BPNT Oktober 2023 ini adalah Rp 200 ribu per bulannya, namun, pencairan ini dilakukan repel dua bulan, sehingga masyarakat nantinya bisa menerima bantuan tunai sebesar Rp 400 ribu.

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x