5 Film yang Tayang di Bioskop Bulan Desember 2023

- 12 Desember 2023, 23:06 WIB
Ilustrasi/Pixabay
Ilustrasi/Pixabay /

HARIAN BOGOR RAYA -Bulan Desember di akhir tahun ini menjanjikan sejumlah film menarik yang akan menghibur para penonton di bioskop.

Film bioskop selalu menayangkan film yang menarik & terbaru yang ditayangkan di bioskop tiap bulannya, mulai dari film Asia hingga Barat. Begitupun yang selalu berinovasi dalam layanan dan update akan film yang disajikan.

Desember 2023 menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta film. Pasalnya, sejumlah karya visual terbaik bakal tayang pada bulan ini.

Berikut adalah lima film yang akan tayang di bulan Desember.

Baca Juga: FILM Gampang Cuan Kapan Terakhir Tayang di Bioskop? Uang Bukan Segalanya Tapi Segalanya Butuh Uang

1. Wonka
Melalui Wonka, para penonton akan dibawa untuk melihat masa kecil sosok misterius Willy Wonka dan perjalanannya dalam membangun pabrik coklat. Dibintangi oleh Timothée Chalamet, Olivia Colman, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, dan Keegan-Michael Key, film ini akan tayang di bioskop mulai 8 Desember.

2. Siksa Neraka
Dari dalam negeri, ada Siksa Nerak yang sejak lama telah menjadi erbincangan di ruang publik. Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan setelah kematian. Dibintangi oleh sejumlah bintang Indonesia seperti Kiesha Alvaro, Nayla D Purnama, Ratu Sofya, dan Ariyo Wahab, film ini mulai meneror bioskop pada 14 Desember.

3. Leave the World Behind
Film thriller ini akan mulai diputar pada 10 Desember 2023. Diadaptasi dari novel berjudul sama, Leave The World Behind mengisahkan gangguan misterius yang menghampiri keluarga yang sedang berlibur di Airbnb. Dibintangi oleh Julia Roberts, Mahershala Ali, Ethan Hawke, Kevin Bacon, dan Mhya’la Herrold, film ini akan menawarkan pengalaman menegangkan melalui layanan streaming Netflix. Baca juga: Perbedaan Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes dan Bukunya.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Film Malam Para Jahanam Kapan Terakhir di Bioskop? Berikut Sinopsisnya

Halaman:

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x