Profil dan Biodata Lengkap Ira Nandha TikToker Viral yang Diselingkuhi Suami dengan Seorang Pramugari

- 1 Januari 2024, 10:29 WIB
Biodata Ira Nandha yang bocorkan perselingkuhan sang Suami, Elmer Syaherman.
Biodata Ira Nandha yang bocorkan perselingkuhan sang Suami, Elmer Syaherman. /Instagram.com/@iranndha

HARIAN BOGOR RAYA - Berikut Profil dan Biodata Ira Nandha, tiktoker yang viral setelah membongkar perselingkuhan sang suami Elmer Syaherman dengan pramugari.

Sosok Ira Nandha jadi sorotan setelah mengunggah beberapa bukti chat mesra suaminya dengan seorang pramugari di akun Instagram pribadinya, Jumat 29 Desember 2023.

Diketahui suami Ira Nandha, Elmer Syaherman berprofesi sebagai kopilot salah satu maskapai penerbangan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Elmer Syaherman Suami Ira Nandha, Pilot Viral yang Selingkuh dengan Pramugari Bella Damaika

Dalam unggahannya, Ira Nandha mengaku sudah tidak bisa menahan lagi perbuatan Elmer Syaherman yang lima kali ketahuan selingkuh dengan orang yang sama.

"teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis Ira Nandha pada unggahannya.

Lanta siapa sosok Ira Nandha dan keberaniannya membongkar perselingkuhan sang suami? Berikut Biodata Ira Nandha selengkapnya.

Profil dan Biodata Ira Nandha :

Nama: Ira Nandha
Usia: 27 tahun
Suami: Elmer Syaherman
Anak: Kavi Ibrahim Syaherman
Profesi: TikToker
Agama: Islam
Akun Instagram: @iranndha
Akun TikTok: @iranandha

Ira Nandha, dengan segala keunikan dan ketangguhannya, telah mencuri perhatian netizen dengan kontennya yang menggemaskan, terutama saat menampilkan keseharian putranya, Kavi.***

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x