Java Jazz Festival 2024: BNI KCP Jiexpo Kemayoran Sediakan Layanan Operasional Terbatas

- 22 Mei 2024, 12:55 WIB
Java Jazz Festival 2024: BNI KCP Jiexpo Kemayoran Sediakan Layanan Operasional Terbatas
Java Jazz Festival 2024: BNI KCP Jiexpo Kemayoran Sediakan Layanan Operasional Terbatas /Java Jazz Festival /

HARIAN BOGOR RAYA - Mendukung pelaksanaan Java Jazz Festival 2024, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, akan menyediakan layanan operasional terbatas di outlet BNI KCP Jiexpo Kemayoran dan layanan O-Branch khusus bagi nasabah dan pengunjung festival.

Layanan ini akan berlangsung selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu, pada tanggal 24, 25, dan 26 Mei 2024, di Gedung Pusat Niaga - Jiexpo Kemayoran, Jl. Benyamin Sueb, Jakarta Pusat. Pengunjung Java Jazz Festival dapat memanfaatkan layanan perbankan ini untuk berbagai transaksi seperti pembukaan rekening, pembelian dan top-up Tapcash, setoran tunai, penarikan tunai, pemindahbukuan rekening BNI, pengajuan kartu kredit, dan transaksi lainnya.

Pada hari-hari tersebut, jam layanan BNI KCP Jiexpo Kemayoran akan dimulai pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB. Sementara itu, layanan O-Branch akan beroperasi lebih lama, mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB di perhelatan Java Jazz Festival 2024.

Baca Juga: Kreativitas Anak Muda Kuartet Guitar Asal Indonesia Dilirik Association Musik di Jepang

Selain layanan operasional terbatas di lokasi acara, BNI juga menyediakan berbagai layanan E-Channel yang bisa diakses selama 24 jam setiap harinya.

Nasabah dapat menggunakan ATM BNI, BNI SMS Banking, BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan BNI Call untuk memenuhi kebutuhan perbankan mereka selama festival berlangsung.

Dengan adanya layanan ini, BNI berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengunjung Java Jazz Festival 2024 dalam melakukan transaksi perbankan.

Baca Juga: Catatan Sejarah Menolak Lupa Festival Kemarau 75, Hingar Bingar Musik Rock di Indonesia

"BNI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah kami, terutama dalam event besar seperti Java Jazz Festival. Dengan layanan operasional terbatas di lokasi festival, kami berharap dapat memudahkan pengunjung dalam mengakses layanan perbankan BNI. Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kepercayaan Anda terhadap BNI, kami ucapkan terima kasih", ujar broadcast resmi BNI.***

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah