Viral Pengendara Mobil Diduga Hendak Dirampok di Pekanbaru, Begini Kisahnya!

- 22 April 2024, 21:42 WIB
Viral Pengendara Mobil Diduga Hendak Dirampok di Pekanbaru
Viral Pengendara Mobil Diduga Hendak Dirampok di Pekanbaru /Tangkapan layar TikTok @viral.prabumulih/

 

HARIAN BOGOR RAYA - Viral di media sosial yang memperlihatkan pengendara mobil diduga dihadang aksi perampokan di depan Stadion Kaharuddin Nasution, di ruas Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau.

Dari dalam rekaman video yang diunggah akun TikTok @viral.prabumulih yang dilihat Harian Bogor Raya, tampak seorang pengendara mobil menjelaskan sedang dalam perjalanan dari Jambi menuju Medan.

Saat perjalanan menuju tol Pekanbaru-Dumai, tiba-tiba ada datang pengendara sepeda motor yang memberitahu bahwa ban mobil mereka kempes didepan Stadion Kaharuddin Nasution.

Baca Juga: Setelah Viral Pengemudi Berpelat TNI Palsu Yang Arogan Kini Ditindak Kepolisian

Namun, pengendara mobil tersebut tidak berhenti. Mereka merasa curiga dan menduga hal itu merupakan modus kejahatan karena pengemudi tidak merasakan ban mobilnya kempes.

Dugaan mereka makin memperkuat, kemudian muncul sebuah mobil berwarna hitam bernopol BA 1683 ABK yang diduga teman pengendara motor tersebut yang mengadang dan menyuruh berhenti tanpa alasan.

Sehingga pengendara mobil yang terus merekam dengan ponselnya dan merasa terancam pengendara mobil tersebut langsung tancap gas menyelamatkan diri hingga terdengar suara wanita berteriak minta tolong dari rekaman video tersebut.

Baca Juga: Viral, Bengkel Mobil di Megamendung Ketok Biaya Jasa Perbaikan

Pengendara mobil tersebut berhasil lolos dari peristiwa kejahatan tersebut. Pelaku disebut menggunakan tiga mobil dan dua sepeda motor.

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah