Mengapa Dia Selalu Hadir Dalam Pikiranmu Ini Jawabnya

- 28 Januari 2023, 06:17 WIB
ilustarsi cara mudah untuk membaca pikiran seseorang melalui gerakan matanya /Pixabay.con
ilustarsi cara mudah untuk membaca pikiran seseorang melalui gerakan matanya /Pixabay.con /

HARIAN BOGOR RAYA-Instuisi kita sering berkata dalam hati, kenapa yah aku selalu ingat dia sepertinya dia sedang rindu denganku itu yang terlintas dalam hatimu saat kamu sedang teringat seseorang.

Hal yang alami jika ini terjadi pada seseorang saat kita merindukan entah siapa yang pasti orang tersebut pernah hadir dalam hidupmu.

Nah kamu juga merasa seperti yang ia rasakan, dan kamu menjadi berpikir mengapa ini bisa terjadi.

Baca Juga: Polsek Ciomas Tindak Lanjuti Laporan Warga Masyarakat Terkait Pencurian di Rumah Kosong

Tuhan memang memberikan kelebihan kepada kita salah satu kelebihan kita adalah institusi dan ini bisa membuat kamu memahami dan membaca semesta yang terjadi setidaknya tanda tanda yang kamu pikirkan. 

Mengapa seseorang selalu hadir dalam pikiranmu?  Ini jawabannya;

-Koneksi bathin kita dengan orang tersebut sebenarnya sangat kuat saling tarik menarik hal ini adalah proses yang alami yang dirasakan seseorang manakala memiliki ikatan bathin.

Baca Juga: Orangtua Hasya Kisahkan Anaknya Saat Pulang, Polisi Ungkap Soal Pengemudi Pajero

-Jika kata hatimu berkata sepertinya dia juga sedang memikirkan kita, itu adalah benar sesuai kata hatimu dan itu tandanya ada seseorang yang merindukan kita.

-Pikiran dan hati kita terkoneksi dengan dia melalui alam bawah sadar kita lalu energi kita tentang apa yang kita pikirkan akan sampai terkoneksi dengan dia kerena sudah saling terkoneksi satu frekuensi dengan dia.

-Punya ikatan bathin, mungkin anda pernah mengalami apalah yang begitu berkesan, entah itu hanya sekedar teman yang pasti dia pernah hadir dalam hidupmu sehingga dalam hatimu dia begitu spesial.

Baca Juga: Konten Ngemis di TikTok Viral, Kemenag Bongkar Hukumnya di Agama Islam

Nah itulah jawabannya, mengapa dia selalu hadir dalam pikiranmu dan ini adalah pengalaman melalui proses alami yang terjadi pada kita, terkoneksinya pikiran kita dengan dia adalah karena dia juga merasakan apa yang kita pikirkan.

Pikiran kita akan sampai walaupun hanya dengan membatin, kalau jaman sekarang ini namanya telepati kita bisa menyampaikan pesan melalui pikiran dan bathin kita, ilmu telepati sebenarnya sudah lama tapi kali ini kita tidak membahas  nanti kita akan membahasnya tentang ilmu telepati.

Begitulah jawabannya mengapa dia selalu hadir dalam pikiran kita. ***

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x