5 Fakta Menarik Barbie Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling , Nomor 2 Diluar Dugaan  

- 21 Juli 2023, 17:05 WIB
Sebelum sutradarai film Barbie, Greta Gerwig tangani film Lady Bird dan Little Women yang diperankan Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet.
Sebelum sutradarai film Barbie, Greta Gerwig tangani film Lady Bird dan Little Women yang diperankan Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet. /Instagram/ @barbiethemovie/

 

HARIAN BOGOR RAYA - Apa salah satu ingatan masa kecilmu yang paling berkesan? Bagi sebagian orang, Barbie menjadi salah satunya.

Mulai dari mengepang rambut dan mendekorasi rumahnya, Barbie mungkin sudah menjadi bagian dari hidup banyak orang selama beberapa waktu.

Karakter bernama Barbara Millicent Roberts yang berasal dari kota fiksi Willows, Wiscosin, tersebut sudah ada selama lebih dari 50 tahun dengan ulang tahun resminya pada tanggal 9 Maret 1959, ketika dia memulai debutnya di New York City di American International Toy Fair.

Baca Juga: Fakta Film Barbie, Bukan Sekadar Animasi, Boneka Barbie Stereotipikal Jadi Perempuan Seutuhnya

Dia adalah bagian penting dari sejarah budaya yang ikonik dan sosok yang membuat banyak orang merasa nostalgia.

Simak selengkapnya:

1. Dibintangi Margot Robbie pemeran Harley Quinn

Margot Robbie sebelumnya pernah memerankan Dr. Harleen Quinzel alias Harley Quinn yang memiliki kegilaan yang sama dengan kekasihnya, Joker (diperankan Jared Leto).

Keduanya tampil di film Suicide Squad yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x