Fakta Film Barbie, Bukan Sekadar Animasi, Boneka Barbie Stereotipikal Jadi Perempuan Seutuhnya

- 21 Juli 2023, 10:52 WIB
Barbie dan Ken di dunia nyata.*
Barbie dan Ken di dunia nyata.* /IMDB

HARIAN BOGOR RAYA - Finally, setelah dibuat kagum dengan marketing campaign-nya yang super totalitas, Barbie the Movie kini sudah bisa disaksikan di bioskop.

Film Barbie live action ini disutradarai oleh Great Gerwig (Little Women dan Lady Bird) dan dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, serta sederet bintang Hollywood papan atas lainnya. Yuk, simak ulasan saya selengkapnya!

Film Barbie sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Rabu, 19 Juli 2023.

Baca Juga: FILM BARBIE Tayang Sampai Kapan Terakhir Tayang di Bioskop Tanggal Berapa? dan Sinopsisnya

Bukan hanya menampilkan animasi yang menggemaskan, sosok Barbie juga menampilkan banyak hal positif yang bisa dipelajari, salah satunya belajar mencintai diri sendiri.

Dalam penayangan perdananya, Senin, 17 Juli 2023, film Barbie menghadirkan cerita menghibur untuk semua kalangan, tidak terkecuali untuk orang dewasa.

Film karya sutradara Greta Gerwig berhasil dikemas dengan menyuarakan hal sensitif yang kini banyak dibahas dalam bentuk film

Film Barbie bercerita tentang Barbie Land, sebuah imajinasi tempat Barbie dan para Barbie lainnya tinggal. Di dunia tersebut, para Barbie hidup dengan sempurna tanpa ada cela bersama Ken dan Allan.

Suatu haru, Barbie (Margot Robbie) mengalami sebuah keanehan. Mulai dari bangun tidur, menyapa temannya, hingga cara berjalan.

Barbie dirasa tidak melakukan cara sempurna, dia kemudian berkonsultasi kepada salah satu Barbie yang dianggap aneh oleh Barbie Land.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x