Ini 6 Tempat Liburan Bersama Sahabat di Bogor yang cocok untuk Menyambut Hari Persahabatan Internasional

- 30 Juli 2023, 13:52 WIB
Ilustrasi Hari Persahabatan/Ini 6 Tempat Liburan Bersama Sahabat di Bogor yang cocok untuk Menyambut Hari Persahabatan Internasional
Ilustrasi Hari Persahabatan/Ini 6 Tempat Liburan Bersama Sahabat di Bogor yang cocok untuk Menyambut Hari Persahabatan Internasional /Antonino Visalli/Unsplash

HARIAN BOGOR RAYA - Hari Persahabatan Internasional yang jatuh pada 30 Juli adalah momen yang sempurna untuk merayakan ikatan persahabatan dengan sahabat-sahabat terdekat.

Bagi mereka yang berada di sekitar Bogor, kota yang dikenal dengan keindahan alam dan suasana yang sejuk, terdapat berbagai tempat wisata menarik yang cocok untuk merayakan liburan bersama sahabat.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bogor yang bisa menjadi destinasi spesial untuk merayakan Hari Persahabatan Internasional:

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Merayakan Hari Persahabatan Internasional pada 30 Juli 2023 Bersama Sahabat

1. Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor adalah tempat wisata yang penuh dengan keindahan alam. Anda dan sahabat bisa menikmati berjalan-jalan di tengah hamparan taman yang hijau dan beragam koleksi tanaman. Jelajahi area kebun, pohon raksasa, dan berfoto bersama di antara dedaunan yang rimbun.

2. Taman Safari Indonesia
Merupakan destinasi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama sahabat dan binatang-binatang liar. Anda bisa melakukan safari dengan mobil dan melihat berbagai hewan dari dekat. Taman Safari Indonesia menawarkan pengalaman seru yang penuh keseruan dan kegembiraan.

3. Puncak Pass Resort
Di Puncak, terdapat berbagai villa dan resort yang menawarkan pemandangan indah pegunungan dan suasana yang sejuk. Nikmati kebersamaan dengan sahabat sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam yang menyejukkan.

4. Curug Cilember
Curug Cilember adalah air terjun yang menakjubkan, dan merupakan tempat yang sempurna untuk mendapatkan momen kebersamaan dengan sahabat. Nikmati petualangan berjalan kaki menelusuri aliran sungai dan pemandangan air terjun yang memukau.

Baca Juga: 20 Ucapan Hari Persahabatan Internasional 30 Juli 2023 yang Menyentuh Hati dan Bermakna Dalam

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x