Yakiniku Makanan Jepang Hadir di Bogor, Karubi Maru Launching di Botani Square

- 30 April 2024, 18:36 WIB
Yakiniku Makanan Jepang Hadir Lagi di Bogor, Karubi Maru Launching di Botani Square Mall Bogor
Yakiniku Makanan Jepang Hadir Lagi di Bogor, Karubi Maru Launching di Botani Square Mall Bogor /Didin/HBR-PRMN /

HARIAN BOGOR RAYA - Mencari kuliner atau makanan Jepang di Bogor? kini hadir restoran Karubi Maru – Beef Yakiniku Jyu di Botani Square Mall Bogor, pada Selasa 30 April 2024.

Restoran Karubi Maru Yakiniku Jyu (Jyubako) ini resmi beroperasi di MargoCity Depok dan kini Botani Square Mall Bogor, menyajikan hidangan koki asli Jepang yang sesuai dengan lidah lokal. Melalui peluncuran ini, Karubi Maru ingin memberikan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di kemasan Jyubako (bento box) dengan suasana khas Jepang.

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru mengatakan, “Kami melihat Indonesia memiliki potensi pasar yang besar dalam bidang kuliner. Menyadari hal tersebut, kami ingin menghadirkan Beef Yakiniku Jyu di Indonesia untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan konsumen terhadap kuliner khas Jepang. Kami juga memiliki misi untuk menjadi restoran yakiniku yang tidak hanya menyajikan masakan lezat, tetapi juga pengalaman bersantap dengan suasana budaya Jepang", ujarnya.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Jepang Mulai Rp15 Ribuan di Bogor, Ada di Ichiban Transmart Yasmin

Dirinya menambahkan, Indonesia dan Jepang memiliki budaya menyantap makanan yang tidak jauh berbeda. Kebiasaan makan masyarakat di dua negara ini terlihat sama bila dilihat dari konsep makan bersama keluarga maupun teman.

Launching resto Karubi Maru di Botani Square Mall Bogor
Launching resto Karubi Maru di Botani Square Mall Bogor

Hal tersebut yang mendasari Karubi Maru memilih lokasi outlet di Depok dan Bogor yang sangat erat dengan rasa kekeluargaannya. Selain itu, kedua lokasi tersebut juga memiliki daya tarik kuliner khas Jepang yang banyak diminati warga Bogor dan sekitarnya.

Pada grand opening Karubi Maru di MargoCity Depok dan Botani Square Mall Bogor, terdapat promo spesial makan hemat berdua Rp 49.000,- per orang untuk menu Karubi Jyu Set dan Teriyaki Chicken Jyu Set khusus dine in selama periode 1-14 Mei 2024. 

Baca Juga: Ahli Beri Penekanan Penting Soal Makanan Laut

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah