3 Rekomendasi Cafe Bernuansa Jadul di Kota Bogor yang Asik buat Nongkrong!

- 11 September 2023, 15:18 WIB
Buat kalian yang mau ngeteh bareng teman, Disini aja di kedai teh Jaya Abadi
Buat kalian yang mau ngeteh bareng teman, Disini aja di kedai teh Jaya Abadi /

HARIAN BOGOR RAYA - Sudah pernah merasakan cafe bernuansa jadul di Bogor belum? Cafe vintage di Bogor ini memiliki interior yang unik dan asik buat nongkrong lho! Saat kamu memasuki cafe ini kamu akan merasakan vibes yang bernuansa tahun 70 atau 80-an. 

Cafe bernuansa jadul ini cocok buat kamu yang ingin merasakan kembali kenangan pada zaman dahulu, penasaran cafe apa sajakah itu? Berikut rekomendasi cafe bernuansa jadul di kota Bogor yang asik dan seru buat nongkrong: 

1. Sapa Remaja

Berlokasi di Jl. DR. Sumeru No.12, RT.03/RW.04, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16112. Coffe shop klasik ini ini memiliki koleksi kaset jadul, piringan hitam, buku hingga kamera jadul yang memenuhi setiap sudutnya.

Baca Juga: Buat Kalian Yang Ingin Nongkrong juga Ngeteh Kekinian di Wilayah Kota Bogor, Cek Disini!

Tempat ini menyediakan filter v60 alias kopi saring arabika yang jadi favorit pengunjung. Selain itu, tempat ini menyajikan es kopi susu bernama hail kets latte, rasanya bold namun tidak pahit di lidah. Cafe ini cocok sekali untuk kamu yang ingin nongkrong sambil makan cemilan yang nikmat dan melihat koleksi kaset zaman dahulu.

2. Uncle Jo x Bar Surken

Cafe bernuansa jadul di Bogor ada Uncle Jo x Bar Surken, cafe ini cocok banget buat kamu yang mau nongkrong sambil menikmati secakir kopi dan melihat suana jadul.

Jendela cafe Uncle Jo x Bar Surken memiliki desain dengan model lawas berwarna hijau dan terlihat sangat estetik.

Halaman:

Editor: Herawati Nurlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah