20 Ucapan Hari Radio Nasional 11 September 2023 Penuh Makna!

- 11 September 2023, 15:15 WIB
ilustrasi.*
ilustrasi.* /Twibbonize.com/Fadhil Mustaqim

HARIAN BOGOR RAYA - Inilah 20 ucapan selamat hari radio nasional 2023 yang diperingati setiap tanggal 11 September.

Ucapan Hari Radio Republik Indonesia 2023 yang penuh makna ini bisa diunggah di media sosial untuk merayakan hari tersebut.

Pada 11 September 1945 merupakan momen didirikannya RRI (Radio Republik Indonesia). Di momen Hari Radio Nasional, Anda dapat merayakannya, salah satunya dengan berbagi ucapan.

Baca Juga: Usai Bunuh Istri, Suami Serahkan Diri ke Pihak Kepolisian

Lantas, seperti apa contoh ucapan Hari Radio Republik Indonesia 2023? Berikut 20 ucapan hari radio nasional 11 September 2023 penuh makna:

1. Selamat Hari Radio Nasional sekaligus HUT RRI ke 78th. Semoga seluruh lembaga penyiaran radio di Indonesia semakin informatif, memberikan lebih banyak literasi kepada generasi milenial. Sekali di udara, tetap di udara.

2. Selamat Hari Radio Nasional 2023. Kekuatan radio bukanlah bahwa ia berbicara kepada jutaan orang, tetapi bahwa ia berbicara secara intim dan pribadi kepada masing-masing dari jutaan orang itu. - Hallie Flanagan.

3. Selamat Hari Radio Nasional! Sukses mencerdaskan dan menjaga panji-panji NKRI untuk masa depan generasi hebat lahir batin.

4. "Di radio aku denar lagu kesayanganmu". Selamat hari radio nasional. Hidup jadi indah dan berbinar. Jayalah. Cemerlanglah sampai jg di hati.

5. Selamat Hari Radio Nasional, jangan pernah mati.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x