3 Rekomendasi Cafe Dengan Fasilitas Main Anak di Kota Bogor, Bikin Anak Betah

- 10 September 2023, 21:52 WIB
Fat bubble cafe
Fat bubble cafe /Tangkapan layar IG fat bubble cafe/

HARIAN BOGOR RAYA - Rekomendasi cafe di Bogor kali ini cocok untuk kamu yang ingin membawa anak-anak. Selain cafe selalu menghidangkan makanan dan minuman lezat, cafe di Bogor ini memiliki fasilitas main untuk anak-anak dan dijamin bikin anak betah deh!

Selain bikin anak-anak betah, orang tua pun akan nyaman menikmati hidngan kuliner di cafe ini. Cafe apa sajakah itu? Berikut tiga rekomendasi cafe dengan fasilitas yang ramah untuk main anak di Bogor:

1.  Fat Bubble Bogor 

Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No. 24, Babakan, Bogor Tengah, cafe Fat Bubble Bogor terlihat sangat ramah anak saat dipintu masuk dengan memilki konsep interior yang colorful dan playful yang membuat anak-anak tertarik dan senang. Di cafe ini menyediakan indoor playground dan berbagai mainan lainnya yang disediakan di Fat Bubble sehingga anak-anak akan betah saat berkunjung ke cafe ini. Mainan yang di sediakan sangat menyenangkan anak-anak dan mereka tidak akan bosan bermain. Harga makanan di cafe ini lumayan murah mulai dari harga Rp 20.000 sampai Rp 50.000. 

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Air di Bogor yang Menyenangkan

2. Hopa Place 

Saat kamu berkunjung ke cafe Hopa Place anak-anak pasti akan betah karena di sini menyediakan fasilitas taman bermain anak yang menjadi daya tarik bagi keluarga yang membawa anak-anak. Anak-anak dapat bermain perosotan dengan aman dan menyenangkan di area ini, sambil orang tua menikmati suasana cafe.

Cafe ini berlokasi di Jl. Rumah Sakit I No.1, Tegallega, Bogor Tengah, dengan Desain bangunannya yang mengusung konsep bangunan lama yang berhasil disulap menjadi restoran kekinian dengan nuansa yang sangat homey. Setiap sudut dari restoran hits di Bogor ini dihiasi dan dihias dengan keindahan yang begitu cantik sehingga tampak sangat Instagramable. Hopa Place Bogor menyediakan pilihan menu dengan harga mulai dari Rp 25.000 -  Rp 60.000,- . Dengan harga segitu dan fasilitas bermain anak yang ramh kamu dan anakmu akan betah di cafe ini.

3. Popolo Caffee Mini 

Cafe untuk anak di Bogor berikutnya adalah Popolo Coffee. Cafe satu ini memiliki beberapa cabang di Bogor yang bisa kamu pilih. Yang menarik dari cafe ini adalah mereka menyediakan lembaran kertas mewarnai lengkap dengan pensil warna yang bisa diambil secara gratis. Selain itu,  terdapat mainan jungkat-jungkit, bahkan ada trampoline juga untuk anak-anak. Dijamin anak-anak akan betah berlama-lama di cafe ini. Cafe ini berlokasi di  Jl. Loader No.9, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Jam Buka: Senin-Sabtu: 09.00-20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Herawati Nurlia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x