Sadis! Wanita Nekat Membunuh Gegara Ditagih Hutang di Kota Sukabumi

- 19 November 2023, 09:34 WIB
Ilustrasi Pembunuh.*
Ilustrasi Pembunuh.* /Pixabay

HARIAN BOGOR RAYA - Seorang ibu rumah tangga berinisial PS (28) tahun telah melakukan pembunuhan sadis terhadap penagih hutang bank emok berinisial RS (37) tahun terjadi di Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo menjelaskan, motif pembunuhan tersebut ini bermula dari hutang piutang.

Saat korban RS datang ke rumah pelaku PS untuk menagih hutang hingga terjadilah cekcok korban dan pelaku hingga terjadi pembunuhan.

Baca Juga: Viral! A Letter To America, Surat Osama bin Laden di TikTok, Ungkap Kejahatan AS di Palestina

"Motif tersangka ini membunuh korban RS karena masalah utang piutang dimana pelaku PS memiliki utang sebesar Rp 3,5 juta kepada korban RS, sehingga ada perkataan korban RS yang membuat tersinggung tersangka dan terjadilah perkelahian yang berujung pembunuhan," ungkapnya.

"Korban dicekik dan dipukul kepalanya menggunakan besi hingga tewas, kemudian pelaku PS menyuruh anaknya membuang jasad korban ke sungai Ceplang di wilayah Cikareo, Kecamatan Warudoyong yang dibungkus kasur," kata Ari Kapolres Sukabumi Kota.

Kata Ari, jasad korban RS ditemukan warga di aliran sungai sekitar 6 kilometer dari tempat pembuangan pada Sabtu, 18 November 2023 siang.

Korban saat ditemukan warga dalam kondisi membusuk tersangkut bebatuan, sehingga jasad korban dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH untuk di autopsi.

Baca Juga: Serangan Militer Israel pada Sekolah Al-Falah di Kota Gaza Palestina Tewaskan 20 Orang Pengungsi

Menurut Kapolres, dari hasil penyelidikan korban RS merupakan salah satu penagih hutang bank keliling yang dilaporkan hilang saat menagih utang kerumah pelaku PS.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah