Profil dan Biodata Gwen Ashley Widodo, Siapa Orang Tua Gwen Ashley yang Menikahi Ryan Harris Anak Bos Air Asia

- 21 November 2023, 12:41 WIB
Profil Gwen Ashley, istri Ryan Harris, putra pemilik AirAsia yang viral usai gelar pernikahan mewah di Surabaya: umur, pendidikan dan orang tua.
Profil Gwen Ashley, istri Ryan Harris, putra pemilik AirAsia yang viral usai gelar pernikahan mewah di Surabaya: umur, pendidikan dan orang tua. /Instagram.com/@gwen_ashley/

HARIAN BOGOR RAYA - Media sosial sedang ramai dengan kabar pernikahan dua crazy rich Surabaya yang menggelar pesta pernikahan hingga menelan biaya Rp75 miliar.

Biodata dan Profil sosok Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris kini menjadi incaran warganet.

Sebagai informasi, Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris baru saja menggelar pesta pernikahan mewah pada Sabtu 18 November 2023.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK PALING BERUNTUNG Kamis 23 November 2023: Aries, Gemini, Leo, Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces

Lokasi persi royal wedding tersebut berada di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung pernikahan anak CEO Air Asia Indonesia ini menyewa gedung selama 7 hari hanya untuk menyelesaikan dekorasinya saja.

Saking kayanya, dikabarkan hotel tempat Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris menikah juga terpaksa dibooking untuk istirahat para tamu.

Banyak yang penasaran dengan sosok Gwen Ashley. Gwen Ashley anak siapa, apa pekerjaan orangtuanya diburu. Gwen Ashley Widodo diketahui lahir pada 1 Oktober 2004.

Ayah Ghisca Gwen sendiri memang bukan orang sembarangan. Ia merupakan anak dari Markus Widodo dan Warren Tjandra.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK ORANG SUKSES Kamis 23 November 2023: Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x