LINK NONTON Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 3 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

- 18 Januari 2024, 21:45 WIB
Nonton Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 2 Sub Indo Bukan di Otakudesu dan Anoboy.
Nonton Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 2 Sub Indo Bukan di Otakudesu dan Anoboy. /sokushicheat-pr.com

HARIAN BOGOR RAYA - Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 3 bisa dilakukan saat usai dirilis pada Kamis, 11 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

Episode 3 Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga kapan rilis? Cek jadwal selengkapnya.

Nonton dan download anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai episode 3 sub Indo legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Baca Juga: LINK NONTON Marry My Husband Episode 7 Sub Indo Gratis Lengkap dengan Spoiler!

Spoiler

Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 3 Episode 2 dibuka dengan Yogiri Takatou dan Tomochika Dannoura yang hampir sampai di kota pertama.

Terlihat penjaga yang mulai menutup gerbang karena hari telah sore.

Tomochika segera mengajak Yogiri bergegas sebelum terjebak di luar gerbang kota. Di sisi lain, Yogiri justru terlihat begitu santai serta mengantuk.

Tomochika: "Eng, permisi!"

Penjaga: "Vastex Szho?" Tomochika bingung setelah mendengar penjaga berbicara menggunakan bahasa berbeda. Akhirnya, Tomochika dan Yogiri diarahkan untuk menunggu seseorang di dekat gerbang.

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x