Deretan PTN Peringkat Teratas Hingga Biayanya

- 2 Juli 2024, 20:11 WIB
Ilustrasi calon mahasiswa membuka laptop untuk mencari namanya terdaftar atau tidak sebagai calon mahasiswa berdasarkan SNMPB 2024.
Ilustrasi calon mahasiswa membuka laptop untuk mencari namanya terdaftar atau tidak sebagai calon mahasiswa berdasarkan SNMPB 2024. /PIXABAY

HARIAN BOGOR RAYA - Ada beberapa nama PTN Indonesia yang saat ini mendapatkan peringkat teratas. Hal ini tentu sangat bermanfaat dan menjadi incaran bagi calon mahasiswa.

Kampus negeri sendiri hingga saat ini masih menjadi favorit calon mahasiswa. Salah satu sebabnya adalah biaya yang lebih murah. Juga memiliju kualitas yang bagus.

Maka, calon mahasiswa yang hendak memilih kampus pada tahun 2024 ini, harus melakukan pertimbangan pada beberapa hal.

Baca Juga: Bersama Univ Esa Unggul, Mahasiswa Pasca Sarjana Cohort 6 Unhan Gelar Pengabdian Masyarakat di Sukamakmur

Contohnya soal kualitas, jarak, dan akreditasi. Satu lagi yang tak kalah penting bagi calon mahasiswa adalah soal biaya.

Pihak Webometrics sendiri seperti dilansir dari Antara, belum lama ini mengeluarkan daftar nama-nama PTN Indonesia yang menduduki peringkat teratas. Apa saja nama universitas itu beserta biayanya?

Berikut ini ada sekitar 5 PTN favorit beserta biayanya di bawah ini:

 

1. Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya atau UB adalah salah satu universitas negeri yang terletak di Kota Malang dan menjadi banyak incaran oleh calon mahasiswa baru karena memiliki banyak jurusan sehingga memiliki biaya pendidikan yang beragam.

Halaman:

Editor: Maryam Purwoningrum

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah