Selain Unik, Batu Akik Combong Memiliki Beberapa Khasiat dan Daya Tarik Bagi Sipemiliknya

- 18 Maret 2023, 11:22 WIB
Batu Akik Combong/tangkap layar YouTube
Batu Akik Combong/tangkap layar YouTube /

HARIAN BOGOR RAYA - Para pecinta batu akik tentu sudah tahu jenis ragam batu akik baik motif maupun asal daerahnya.

Batu akik sudah sejak lama diminati masyarakat apalagi batu akik sempat boming beberapa tahun yang lalu, dari berbagai kalangan banyak mencari batu akik.

Bahkan pada saat itu batu akik menjadi usaha rumahan yang menjamur diberbagai lokasi di wilayah Indonesia, banyak pengarajin bermunculan karena banyaknya minat masyarakat.

Baca Juga: Cek Harga Logam Mulia dan Emas Perhiasan di Semar Nusantara Hari Ini

Namun seiringnya waktu para pengusaha dadakan baik pengrajin maupun penjual mulai surut, tapi komunitas para pecinta batu akik hingga saat ini masih ada.

Lokasi penjual batu akik masih dapat kita jumpai, di Pasar Rawa Bening Jatinegara misalnya atau di beberapa daerah lainnya masih bisa kita temui.

Dari ragam batu akik ada salah satu jenis batu akik terbilang unik, sebut saja batu akik combong, selain unik bentuknya yang memiliki ciri khas adalah batu akik combong, bolong di tengahnya.

Baca Juga: Hokinya Terbang Tinggi, 3 Shio Banjir Rezeki

Keunikan inilah yang menjadi perhatian masyarakat, selain bentuknya yang unik batu akik combong memiliki beberapa khasiat jika dipakai oleh pemiliknya.


Beberapa khasiat batu akik combong dapat memancarkan aura bagi pemiliknya, selain itu juga masih banyak manfaat lainnya.

Menurut salah satu chanel YouTube manfaat batu akik combong memiliki daya tarik, seperti dilansir Harian Bogor Raya dari chanel YouTube Paranormal, Sabtu 18 Maret 2023.

Baca Juga: Nasib 3 Shio Berubah Total, Doa Tembus Langit Siap Kaya Mendadak

Beberapa keajaiban dan manfaat batu akik combong diantaranya :

1 - Pelarisan
Batu akik combong ini juga dikenal sebagai batu pelarisan, bagi seseorang yang memiliki usaha/bisnis. Dengan harapan apa yang ia cita-citakan dalam bisnis tersebut dilancarkan.
 
2. Meningkatkan kesetiaan pasangan
Jika kita mulai merasa ragu dengan pasangan, maka pakailah batu akik combong untuk meningkatkan daya kesetiaan.

Halaman:

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x