Mengapa Dia Selalu Hadir Dalam Pikiranmu, Begini Kata Irma Shinta Ahli Tarot

- 8 April 2023, 23:33 WIB
Mengapa Selalu memikirkan dia/fixabay
Mengapa Selalu memikirkan dia/fixabay /


HARIAN BOGOR RAYA - Menurut general reading pembacaan energi banyak orang, ini bisa cocok bisa tidak ambil saja yang bermanfaatnya.


Kenapa kamu selalu memikirkan dia, kenapa dia selalu ada dalam pikiranmu, semakin kita berusaha melupakannya semakin kita mengingat dia.

Menurutnya ini adalah cinta yang sepesial mungkin orang ini memang bisa merasakan arti cinta yang beda dengan kamu, ini koneksi yang beda, ibaratnya orang ini merasa aneh ko aku merasa ada yang beda.

Baca Juga: Lima Tanda Seseorang Sedang Merindukanmu, Begini Tanda-tandanya


Ada seseorang yang menolak perasaannya tetapi semakin berusaha menahan perasaannya tapi semakin dipendam semakin mempunyai perasaan dengan kamu, akhirnya energi numpuk dan semakin dipendam sehingga energi tersebut terkoneksi dengan kamu.

Kenapa dia sering ada di pikiranmu, salah satunya penyebabnya karena dia sering memikirkanmu apalagi di malam hari sehingga energinya kuat dan terkoneksi kepadamu.

Selanjutnya karena adanya ikatan batin, merasakan hal yang sama saling memikirkan dan itu tidak kebetulan tapi memang rahasia alam.

Baca Juga: Jangan Sepelekan, 4 Tanda Kamu Masih Punya Trauma dari Hubungan Cinta Sebelumnya

Kemudian karena adanya sesuatu yang belum terungkapkan dan selalu terpikirkan sehingga energi itu akan terkoneksi denganmu.


Energi itu adalah bekerja sehingga semesta akan menyampaikan energi tersebut sehingga kamu teringat dengan dia.

Ada ucapan maaf atau yang berhutang penjelasan yang belum tersampaikan, dan Tuhan mempunyai rahasia sehingga koneksi itu masih diizinkan  dan itu bukanlah kebetulan, karena segala sesuatu itu seperti taqdir dan itulah mengapa kamu selalu kepikiran sama dia.

Baca Juga: Cintanya Tak Perlu Diragukan Zodiak Ini Paling Romantis Terhadap Pasangan

Demikan kata ahli tarot tentang mengapa kamu selalu memikirkan dia karena ada sesuatu yang ingin disampaikan oleh orang tersebut.***

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x