Percakapan Bikin Ngakak Dengan Penipu Mengatasnamakan Toko Online

- 22 Mei 2023, 16:59 WIB
Foto/ Kiki Pradana
Foto/ Kiki Pradana /

HARIAN BOGOR RAYA - Hati-hati dan selalu waspada di zaman ini banyak sekali jenis modus penipuan yang muncul di kehidupan sehari-hari. Salah satunya modus penipuan yang kerap dijadikan ialah dengan melalui aplikasi WhatsApp, biasanya penipu ini akan menelpon dengan berbagai modus, Senin 22 Mei 2023.

Dalam rekaman video percakapan isengi penipu via telepon WhatsApp yang mengatasnamakan perusahaan aplikasi online.

Menurut Sumintra bukan hanya sekali ditelepon orang yang berusaha menipunya dengan iming-iming pemberian hadiah berupa uang.

Baca Juga: Sinopsis Film Live Action Terbaru Disney The Little Mermaid, Kisah Klasik Cinta, Perjuangan, Dibintangi Halle

"Seingat saya ini bukan yang pertama. Tapi sering juga yang menggunakan via telepon WhatsApp mengatasnamakan perusahaan lain," kata Sumintra saat ketika dimintai konfirmasi oleh Harian Bogor Raya, pada Senin 22 Mei 2023.

Sumintra "iseng" ngerjain penipu yang menggunakan nomor telepon WhatsApp 0856-0986-1827 sampai setengah jam lebih pada 22 Mei 2023. Sang penipu sampai marah-marah diakhir percakapan mereka.

"Kebetulan saya lagi suntuk saja, ngerjain deh. Itung-itung buat hiburan," kata Sumintra.

Baca Juga: Catat Bioskop Trans TV dan Jadwal Acara Senin 22 Mei 2023: Film White House Down dan The Prince

Si penipu memang menawarkan hadiah uang Rp 2 juta tanpa ada pajak sepeserpun dan meminta Sumintra menerima hadiah melalui ATM.

Halaman:

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x