LINK NONTON One Piece Live Action Sub Indo Episode 1 sampai 8, Tayang Perdana Hari Ini, Klik Disini Sekarang

- 31 Agustus 2023, 12:07 WIB
One Piece live action.*
One Piece live action.* /Netflix/

HARIAN BOGOR RAYA - Telah lama dinanti para penggemar anime One Piece, petualangan Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp di One Piece Live Action akhirnya tayang di Netflix pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Produksi serial adaptasi manga karya Eiichiro Oda ini sempat tertunda karena pandemi Covid-19 hingga akhirnya selesai digarap pada September 2022.

Masih sama dengan kisah di manga maupun anime, One Piece Live Action masih menceritakan tentang bocah yang memiliki kekuatan elastis setelah makan buah iblis.

Baca Juga: LINK NONTON Longing for You Episode 12 Sub Indo, Klik 2 Link Ini untuk Live Streaming Full HD

Yuk simak sinopsis dan cara nonton One Piece Live Action episode 1-8 sub Indo di bawah ini!

Series One Piece ini diproduksi Netflix yang bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Eiichiro Oda yang menciptakan manga tersebut. Dalam series ini, Oda bertindak sebagai produser eksekutif One Piece live action.

Untuk saat ini, Netflix juga telah mengontrak anime ini untuk diproduksi satu season yang terdiri dari 10 episode sebagai adaptasi live action.

Proyek ini bekerja sama dengan Steven Maeda (CSI: Miami, Lost) dan Matt Owens (Luke Cage, Agents of SHIELD) sebagai showrunners.

One Piece live action kabarnya bakal tayang sebanyak 8 episode untuk musim pertamanya. Adapun daftar episode-nya, yakni:

Episode 1: Romance Dawn

Halaman:

Editor: Gadis Bunga Cynintia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah