NOBAR Film 'Aku Rindu' Bareng Polres Bogor, Begini Sinopsisnya!

- 25 Oktober 2023, 10:29 WIB
Nobar Film 'Aku Rindu' Bareng Polres Bogor, Begini Sinopsisnya
Nobar Film 'Aku Rindu' Bareng Polres Bogor, Begini Sinopsisnya /Humas Polres Bogor /

HARIAN BOGOR RAYA - Menonton bareng atau nobar film layar lebar 'Aku Rindu' bersama jajaran Polres Bogor di Bioskop XXI Mall Cibinong City Mall (CCM), pada Selasa malam, 24 Oktober 2023.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bawah dalam kegiatan nobar film Aku Rindu, disediakan sebanyak 1200 kursi yang diperuntukan personel Polres Bogor, Bhayangkari dan sejumlah masyarakat kabupaten Bogor.

"Melalui nobar Film Aku Rindu ini seluruh personil Polres Bogor diharapkan dapat memetik pelajaran, maupun di jadikan motivasi dalam menjalankan tugas pokok kepolisian guna memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat", ujar Kapolres.

Baca Juga: Polres Bogor Cek Kendaraan Dinas Untuk Kesiapan Pengamanan Jelang Pemilu 2024

"Bagaimana kita sebagai personel kepolisian harus bisa memberikan manfaat serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar", tambah AKBP Rio.

"Selain ini kegiatan nonton bareng film Aku Rindu juga merupakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, pada 19 Okrober 2023 lalu", ungkap AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Sekilas sinopsis film Aku Rindu

Poster Film Aku Rindu
Poster Film Aku Rindu imdb

Dalam film yang berjudul 'Aku Rindu' tersebut menceritakan perjalanan dan perjuangan seorang anggota Polri dan Bhayangkari, yang mana pasangan suami-istri ini berhasil memajukan dan memberikan dampak positif pada sebuah desa terpencil, di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Ini Sinopsis Film Saranjana Tayang 26 Oktober 2023

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x