Kapan Film Koes Plus Dibuat, Hingga Saat Ini Masih Terkatung-katung Ini Penjelasannya

- 3 Januari 2024, 01:00 WIB
Tangkap layar YouTube
Tangkap layar YouTube /


HARIAN BOGOR RAYA - Rencana pembuatan film perjalanan grup band legendaris Koes Plus sejak tahun 2018 sudah lama digaungkan namun hingga saat ini belum ada kabarnya apa kendala dan kesulitannya ?

Film ini rencananya akan digarap oleh rumah produksi Falcon picture s yang sebelumnya menggarap film di Doel The Movie, dikutip dari akun YouTube Demash Channel.

Nantinya akan disutradarai oleh Rako Prijanto yang sebelumnya pernah menggarap film Teman Tapi Menikah, Rako mengako sangat tertarik dengan tawaran ini.

Baca Juga: Ini Dia Kompilasi Lagu-lagu Koes Plus Mirip Lagu The Beatles Bikin Kamu Terkejut, Simak Lagu Apa Saja

Ia mengungkapkan kebahagiaannya saat ditawari proyek film ini apalagi Rako sangat menyukai lagu-lagu Koes Plus sehingga tidak ada alasan untuk menolak tawaran pembuatan film Koes Plus.

Gaung pembuatan film Perjalanan Grup Band Legendaris Koes Plus juga sudah digembar-gemborkan saat salah satu stasiun televisi pada tahun 2018 mewawancarai anak-anak Koes Plus yakni, Chica Koeswoyo putri almarhum Nomo Koeswoyo dan Sari Yok Koeswoyo putri Yok Koeswoyo, stasiun televisi menayangkan wawancara tersebut kapan film ini direalisasikan.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Band Legendaris Koes Plus, Tonny Koeswoyo Pernah Dibuat Kesal Lantaran Disuruh Turun Panggung

Sampai saat ini pembuatan film ini masih terkatung-katung apakah kesulitannya dan apa kendalanya ? Apakah sulit mencari para pemain yang wajahnya mirip dengan para personil Koes Plus yang pintar membawakan lagu-lagu serta karakteristik para pemain yang sulit berakting.

Menurut aku YouTube dalam keterangannya jika memang kesulitan banyak band-band pelestari lagu-lagu Koes Plus yang pandai membawakan lagu-lagu Koes Plus dan wajah mereka  ada yang mirip dan bahkan Rizal dari Neo Jibles yang memiliki vokal mirip Murry atau Danang yang wajahnya mirip Tonny Koeswoyo bisa dijadikan ajang audisi tinggal belajar akting.

Semoga harapan ini dapat terealisasi dan selesai pada waktunya untuk mengobati rasa rindu para penggemar lagu -lagu Koes Plus maupun Koes Bersaudara.***

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x