Ini Alasan Kenapa Pasangan Selingkuh, Nomor 3 yang Paling Banyak

- 17 Juni 2023, 23:05 WIB
Ilustrasi Selingkuh/Ini Alasan Kenapa Pasangan Selingkuh, Nomor 3 Ini yang Paling Banyak
Ilustrasi Selingkuh/Ini Alasan Kenapa Pasangan Selingkuh, Nomor 3 Ini yang Paling Banyak /Ryohan B/Pexels.com

HARIAN BOGOR RAYA - Banyaknya faktor penyebab terjadinya perselingkuhan dalam hubungan menyebabkan kekecewaan yang mendalam, selingkuh di luar pasangan yang telah berkomitmen.

Banyak juga alasan kenapa pasangan selingkuh, dan kali ini kita membahas beberapa alasan tersebut.

Ada banyak alasan mengapa pasangan mungkin berselingkuh, namun setiap individu dan hubungan memiliki dinamika berbeda hingga terjadi selingkuh dengan orang lain.

Baca Juga: Ciri-ciri Pasangan Selingkuh yang Perlu Diwaspadai

Berikut ini beberapa alasan umum yang sering dikaitkan dengan perselingkuhan:

1. Rasa terlalu jauh atau terlalu dekat: Beberapa pasangan mungkin merasa terlalu jauh atau terlalu dekat secara emosional. Hal ini bisa mengakibatkan ketidakseimbangan dalam hubungan dan mendorong seseorang untuk mencari pengakuan atau keintiman di luar hubungan mereka.

2. Ketidakseimbangan kebutuhan: Jika salah satu pasangan merasa bahwa kebutuhan mereka tidak terpenuhi dalam hubungan, mereka mungkin mencari kepuasan di tempat lain. Ini bisa termasuk kebutuhan emosional, fisik, atau bahkan kebutuhan akan keintiman atau perhatian.

3. Ketidaksetiaan atau ketidakjujuran: Ada juga situasi di mana pasangan mungkin berselingkuh karena kurangnya komitmen terhadap kesetiaan atau karena mereka tidak jujur ​​tentang kegiatan mereka.

Baca Juga: 5 Alasan Ini Orang Bisa Selingkuh, Coba Simak Baik-baik

4. Ketidakpuasan emosional atau fisik: Pasangan yang merasa kurang puas secara emosional atau fisik dalam hubungan mereka mungkin mencari kepuasan di luar hubungan utama mereka.

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x