Rekomendasi Makanan Jepang Mulai Rp15 Ribuan di Bogor, Ada di Ichiban Transmart Yasmin

- 26 Maret 2024, 16:55 WIB
Rekomendasi Makanan Jepang Mulai Rp15 Ribuan, Ada di Ichiban Transmart Yasmin
Rekomendasi Makanan Jepang Mulai Rp15 Ribuan, Ada di Ichiban Transmart Yasmin /Didin HBR PRMN /

HARIAN BOGOR RAYA –  Paket berbuka di bulan suci Ramadhan Mimura Ichiban Sushi mulai Rp15 ribuan, ada di restaurant sushi terbesar dibawah naungan Eatwell Culinary Indonesia, yang sudah bersertifikat 'Halal' grade A kini melebarkan sayap dengan membuka outlet di Transmart Yasmin Bogor.

Ichiban sushi hadir dalam bentuk express, ini salah satu strategy Ichiban Sushi dalam melebarkan pangsa pasar, karena tidak hanya hadir di kota-kota besar, namun dapat menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Masih mengandalkan strategi yang sama, Ichiban Sushi express hadir dengan menawarkan variant menu Jepang yang lebih sederhana, namun tetap ramah di kantong dan halal dengan menghadirkan konsep terbaru yang simpel dan menu-menu khas Jepang yang ramah di kantong yang pastinya akan memberi pengalaman berbeda kepada para pengunjung untuk menikmati inovasi menu terbaru bersama orang terdekat untuk masyarakat Bogor sekitarnya.

Baca Juga: Sejumlah Manfaat Jika Anda Konsumsi Kolang-Kaling, Populer di Bulan Ramadhan

Outlet Transmart Yasmin Bogor merupakan outlet Ichiban Sushi Express keempat di Indonesia dan pertama di Bogor, hal ini membuktikan bahwa Ichiban Sushi sudah melekat di hati konsumen Masyarakat Indonesia. 

Fiki Karina selaku Brand Manager Ichiban Sushi mengatakan bahwa ini merupakan momentum penting bagi Ichiban sushi yang telah tumbuh selama 28 tahun di Indonesia sebagai pelopor restoran sushi dengan harga yang ramah di kantong dengan sentuhan cita rasa lokal.

Untuk menjawab keinginan masyarakat akan tempat kekinian yang dapat menjadi pilihan untuk hangout dan merasakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka, apalagi dengan bersertifikat Halal grade A tentunya akan semakin aman menyantap hidangan Jepang, murah, enak, halal lagi.

Baca Juga: Kisah Yusha, Musisi Jepang Nyanyikan Lagu-lagu Nasyid dan Selawat

Potensi ekonomi tidak selalu identik dengan kota-kota besar, namun kami justru melihat di daerah ini potensi kami ada karena siapa yang tidak menyukai kuliner Jepang khususnya sushi, kami ingin yang dapat  menikmati sushi dapat menjangkau seluruh kalangan, selain itu kami juga menghadirkan ramen dan donburi.”

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x