Penikmat Kopi Wajib Tahu, Minum Kopi Sachet 2 Kali Sehari

- 4 Oktober 2023, 20:58 WIB
Ilustrasi/Pexel
Ilustrasi/Pexel /



HARIAN BOGOR RAYA - Kopi sudah menjadi gaya hidup sehari-hari, bahkan Kopi juga dapat meningkatkan mood serta rasa bahagia terlebih saat disajikan bersama sahabat.

Kebiasaan minum kopi sudah lama di Indonesia dan juga internasional kopi juga menjadi sarana persahabatan.

Namun biasanya  banyak yang minum kopi dengan instan agar cepat dinikmati yaitu kopi sachet selain harganya murah juga lebih cepat saji.

Baca Juga: Hari Kopi Internasional, Nikmati Resep Pakai Bahan Dasar Kopi

Tapi ingatlah dibalik kemudahan dan rasanya yang pas kerena sudah ada takarannya, yang Anda wajib tahu adalah resiko minum kopi lebih dari 2 kali dalam sehari bagi yang tidak kuat akan berdampak.

Menurut Dokter Spesialis Penyakit Dalam Mulyani Anny Suryani Gultom SsPD pada konferensi pers Trocana Slim White Coffe di Wyl's Kitchen Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Menurutnya Kopi sachet banyak mengandung gula dan hal ini juga ditegaskan berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) mengatakan dalam sehari tubuh kita hanya boleh mengkonsumsi dua sendok makan.

Baca Juga: Tips Nikmati Kopi Instan di Rumah Hingga Tidak Ada Komposisi Gula

Bagaimana menurut Anda, padahal mengkonsumsi gula dalam sehari bukan hanya meminum kopi, kebijakan mengkonsumsi gula terutama pada kopi adalah Anda yang menentukan.***

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x