Usaha Yang Cocok Selama Ramadhan

- 11 Maret 2024, 11:35 WIB
Aneka gorengan/Tangkap layar YouTube
Aneka gorengan/Tangkap layar YouTube /


HARIAN BOGOR RAYA- Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah untuk umat muslim dan seluruh masyarakat umumnya karena pada bulan ini selain penuh dengan kebaikan juga bulan penuh kasih sayang dari Allah SWT.

Selain penuh rahmat bulan ini juga Allah memberi keberkahan rizky kepada umat manusia, tak heran jika bulan Ramadhan banyak para pedagang kagetan untuk mencari rizky.

Kesempatan ini tak disia-siakan oleh para pedagang  dadakan,  berikut beberapa usaha yang cocok saat bulan puasa diantaranya :

Baca Juga: Lima Jenis Kurma Rekomendasi Menu Buka Puasa Yang Dianjurkan

- Gerangan
Kuliner ini menjadi paforit masyarakat pada saat menjelang berbuka puasa selain mudah didapat bahah-bahannya, goreng menjadi kuliner yang sangat dicari.

- Es Buah
Berbagai rasa buah banyak dicari namun ternyata masyarakat akan lebih memilih buah yang  dipadukan dengan minuman yang menyegarkan salah satunya adalah es buah atau sop buah.

- Kerupuk Mie
Kerupuk mie salah satu menu buka puasa yang dicari, biasanya masyarakat menyukai cemilan ini setelah berbuka karena rasanya yang renyah dan bertambah selera saat dicelupkan sambal.

-Kolak Pisang
Kolak salah satu ciri khas menu buka puasa ragam umbi-umbian dapat dibuat kolak, namun ternyata banyak masyarakat mencari kolak pisang.

Baca Juga: Selain Sebagai Menu Buka Puasa, Timun Suri Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan

Masih banyak kuliner buka puasa yang dijajakan namun masyarakat akan lebih tertarik pada menu yang menyegarkan dan juga rasa gurih dan renyah.

Sebaiknya memang Anda dapat memilih di lokasi Anda kuliner apa yang banyak dicari saat berbuka puasa.***

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x