10 Lagu Koes Plus Bikin Baper, Satu Diantaranya Kisah Cinta Yang Tak Sampai

- 25 Juni 2023, 08:13 WIB
Ilustrasi/tangkap layar YouTube
Ilustrasi/tangkap layar YouTube /


HARIAN BOGOR RAYA - Feeling adalah sebuah kata yang abstrak yang dapat kita rasakan tapi tidak mudah dilukiskan, hal ini juga berkaitan dengan rasa suka ataupun cinta yang kita rasakan.

Banyak orang berbicara soal perasaan yang berkaitan dengan hati, sekecil apapun perasaan itu sulit untuk diungkapkan namun kita bisa mengungkapkan melalui berbagai cara.

Bagi seseorang introvert mungkin akan menyimpan baik- baik perasaannya saat jatuh cinta ada juga yang blak-blakan mengungkapkanya langsung kepada seseorang.

Baca Juga: Hasil Penelitian Ungkap Soal Lagu Sedih dan Orang Depresi

Perasaan dapat tergambar melalui tingkah laku ataupun tindakan, misalnya dengan mengungkapkan melalui puisi yang ia tulis atau juga mendengarkan lagu.

Sebuah lagu juga dapat mewakili perasaan hati seseorang, karena lagu yang dibungkus dengan irama dan musik menjadi bahasa universal.

Berikut beberapa lagu Koes Plus yang bikin baper, apa saja mungkin salah satunya dapat mewakili perasaan anda.

Konon dari daftar lagu ini ada kisah sang penulis lagu tentang kisah cinta yang tak sampai yaitu " Rasa Hatiku "

Baca Juga: Seandainya, Lirik Lagu Stinky Hapuskan Semua Luka Lama Yang Masih Tersisa

Berikut daftar 10 lagu yang bikin kamu baper :

1- Senyumanmu
Lagu ini terdengar sederhana namun terasa sangat dalam jika anda dengarkan akan terbawa perasaan karena lagu ini ungkapan tentang  senyuman seoarang yang meluluh lantahkan hati

2   Rasa Hatiku
Dari judulnya sudah terbawa mosi perasaan kita, dalam lagu ini  kita dapat merasakan betapa dalamnya rasa cinta dan kerinduan.

Isi Hatiku
Lagu ini ada dua versi yang diciptakan dengan judul yang sama, pada album in conser dan album folk song dua judul yang sama tapi masing-masing memiliki warna yang unik dan dua lagu ini mengungkapkan tentang isi hati yang terdalam soal cinta.

Baca Juga: Keunikan Lagu Girl The Beatles, Nadanya Yang Hidup dan Fenomenal

4   Jeritan Hatiku
Fenomena lagu ini akan terasa sekalian manakala kita dengarkan sendiri, ditengah heningnya sepi jiwa kita akan terbawa dalam lagu ini.

5 Tangis Dihatiku
Kutitipkan tangis dihatiku, terlalu berat hidupku, kekasihku.. Kulepaskan senyum dan tawaku untuk menguatkan harapanku kepadamu, begitu liriknya yang dapat mewakili perasaan.

6 Hatiku Beku
Berikutnya lagu ini menceritakan tentang kebuntuan dan kesepian, sangat cocok kita dengarkan saat kita merasakan kegalauan dibungkus dengan permainan drum Murry membuat hati terasa terbawa dalam lagu ini.

LaguBaca Juga: Lebih Baik Sendiri, Lirik Lagu Deddy Dores Fakta Menarik Perjalanan Kariernya

7 Sayangku
Jika anda sangat menyayangi pasangan anda lagu ini dapat anda dengarkan bersama  katakan ini adalah lagu rasa sayangku kepada mu, sangat cocok buat anda yang sedang jatuh cinta

8 Kau Bina Hidup Baru
Bagi anda yang memiliki kekasih tapi tidak jadian dan bahkan ia duduk di pelaminan bersama yang lain, lagu ini bikin sedih rasanya tapi nikmati saja karena itu adalah bagian dari cerita hidup.

9 Senja Kelabu
Kisah ini tercantum dalam beberapa versi cerita  namun dalam lagu ini kisah drama cinta akan terasa terwakili jika kita nikmati alunanan musiknya, jangan sedih  yah sobat.

Baca Juga: Koes Plus Dasyat di Panggung, Dua Presiden Indonesia Pernah Menjadikan Mereka Sebagai Alat Politik

10 Aku Cinta Padamu
Yang terakhir anda dapat memulihkan perasaan anda dengan ungkapan hari ini untuk orang yang kita cinta ataupun orang-orang yang pernah kita cintai.

Nah itulah beberapa lagu yang membuat kita baper dari sang legenda musik di Indonesia Koes Plus, selamat menikmati.***

Editor: UG Dani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x