5 Cemilan Enak untuk Menemani Nonton Drakor di Malam Minggu

- 1 Juli 2023, 20:42 WIB
Ilustrasi nonton/5 Cemilan Enak untuk Menemani Nonton Drakor di Malam Minggu
Ilustrasi nonton/5 Cemilan Enak untuk Menemani Nonton Drakor di Malam Minggu /Pexels / Vlada Karpovich

HARIAN BOGOR RAYA - Malam Minggu seringkali menjadi waktu yang sempurna untuk bersantai di rumah dan menonton drama Korea (drakor) kesayangan Anda.

Salah satu hal yang tak boleh terlewatkan dalam pengalaman menonton drakor adalah menikmati cemilan yang lezat.

Berikut ini adalah lima cemilan enak yang dapat menemani malam Minggu Anda sambil menonton drakor favorit.

Baca Juga: 5 Cemilan Sehat dari Buah Pisang untuk Kenikmatan yang Lezat dan Bergizi

1. Popcorn Rasa Keju
Popcorn adalah cemilan klasik yang tidak pernah gagal untuk menemani momen menonton. Pilih varian popcorn dengan rasa keju yang gurih. Tambahkan sedikit rempah atau bumbu tambahan sesuai selera Anda untuk memberikan sentuhan ekstra pada cemilan ini. Rasakan kelezatan popcorn yang renyah dan gurih saat Anda terhanyut dalam alur cerita drakor kesukaan Anda.

2. Nachos dengan Salsa dan Guacamole
Nachos dengan salsa dan guacamole adalah kombinasi yang sempurna untuk menemani nonton drakor. Ambil beberapa chips nachos renyah dan sajikan dengan saus salsa pedas dan guacamole yang lezat. Rasakan perpaduan rasa segar dan gurih yang menyenangkan saat Anda menikmati aksi dan romansa dalam drakor favorit Anda.

3. Chicken Wings Pedas
Jika Anda menyukai makanan pedas, chicken wings adalah pilihan yang tepat. Panggang atau goreng chicken wings hingga garing, lalu balur dengan saus pedas favorit Anda. Sajikan dengan saus sambal atau saus keju untuk menciptakan rasa yang lebih nikmat. Rasakan sensasi pedas yang menggoda saat Anda menonton adegan tegang dalam drakor.

Baca Juga: Wajib Coba! 3 Cemilan Mangga yang Lezat dan Segar

4. Pisang Goreng Keju
Pisang goreng keju adalah cemilan manis yang sempurna untuk menambah kenikmatan saat menonton drakor. Iris pisang menjadi beberapa bagian, lalu goreng hingga kecokelatan. Taburi dengan parutan keju atau gula halus untuk memberikan sentuhan manis dan gurih pada pisang goreng ini. Nikmati kelezatan pisang yang lembut dan keju yang meleleh saat Anda terpaku pada layar televisi.

Halaman:

Editor: Didin Harian Bogor Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x